Ditabrak Pick Up, Penjambret Ini Gagal Kabur

Penjambret yang ditangkap usai ditabrak mobil.

Penjambret yang ditangkap usai ditabrak mobil.

 


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelaku penjambretan berinisial LS gagal menikmati hasil kejahatannya.
Sebab, pria berusia 35 tahun ini gagal kabur usai beraksi lantaran ditabrak mobil pick up di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, persisnya depan Pool Bus ALS.

Informasi diperoleh Rabu (7/3/2018), pria yang tubuhnya dipenuhi tato ini menjambret seorang wanita bernama Sri warga Jalan Tuntungan II, Pancur Batu, yang sedang menunggu angkutan umum di lokasi kejadian.

Namun ketika menunggu, warga Jalan Damai Kecamatan Patumbak yang dibonceng rekannya LJ mengendarai sepeda motor lalu merampas tas milik korban.

“Pelaku ini beraksi bersama temannya yang merampas tas milik korban (Sri),” ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin.

Seketika, korban pun histeris dan berteriak jambret hingga mengundang perhatian warga serta pengendara setempat. Pelaku LS yang panik, lalu kabur berusaha naik ke atas boncengan. Selanjutnya, mereka buru-buru tancap gas untuk pergi dari lokasi.

Sial bagi LS, ketika akan kabur ternyata pengendara mobil pick up yang melihat kejadian itu langsung mengejar kedua tersangka. Sopir pick up tersebut menabrak bagian belakang motor pelaku hingga LS tersungkur. Sedangkan LJ berhasil lolos.

Tak pelak, LS menjadi bulan-bulanan massa. Beruntung, petugas Polsek Patumbak yang mendapat informasi cepat datang ke lokasi dan mengamankannya.

“Kami masih berupaya mencari satu pelaku lainnya. Saat ini anggota masi

melakukan pengejaran,” kata Yaqin.

Ia menambahkan, LS merupakan residivis kasus narkoba dan pernah menjalani hukuman. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

27 Juni Bakal Jadi Libur Nasional

Menkopolhukam Wiranto menuturkan usulan menjadikan 27 Juni sebagai hari libur nasional datang dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)