Miris! Razia Tempat Karaoke, 34 Diamankan, 14 Pelajar, 7 Positif Narkoba

Para pengunjung yang dibawa ke Polres Tanjungbalai.
foto : Taufik/pojoksumut

Para pengunjung yang dibawa ke Polres Tanjungbalai. foto : Taufik/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PERSONEL gabungan terdiri dari Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai bersama BNN Kota Tanjungbalai melakukan razia tempat hiburan, Rabu (7/3/2018).

 

Razia ini dilakukan di tiga titik yaitu Karaoke Mykro Jalan Pahlawan, Karoke Symphoni Jalan Ahmad Yani dan Karaoke K2 (Solo) di Jalan Gerja Kota Tanjungbalai, Rabu (7/3/2018).

Kapolres Kota Tanjungbalai, AKBP Tri Setyadi Artono melalui Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP Adi Haryono didampingi Kasubag Humas Polres Tanjungbalai Iptu Djumadi mengatakan razia ini merupakan pelaksanaan tugas Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah hukumPolres Tanjungbalai.

Razia dilakukan pukul 12.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Dalam razia tersebut dilakukan penindakan pemeriksaan kartu identitas para pengunjung karaoke, penggeledahan badan, pakaian dan tempat karaoke juga tes urine pengunjung karaoke.

“Telah dilakukan pemeriksaan berupa Tes urine terhadap tiga puluh empat orang (34) pengunjung karaoke, dinyatakan tujuh orang positif narkoba. Kita amankan 14 orang pelajar SD, SMP, SMA dan digelandang ke Polre Tanjungbalai yang nantinya akan kita bina,” ujar AKP Adi.

“Untuk tujuh orang yang dinyatakan positif narkoba dilakukan interogasi di SatRes Narkoba, selanjutnya kita limpahkan ke BNN Kota Tanjungbalai. Untuk empat belas orang pelajar yang diamankan nantinya akan dilaksanakan pembinaan dan pemanggilan orang tuanya oleh Sat Binmas Polres Tanjung Balai” pungkasnya.  (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds