Big Match! AC Milan Tantang Arsenal, Tuan Rumah Belum Kalah 13 Laga

 AC milan menang 2-0 di markas Sassuolo dan membuat posisi Montella sebagai pelatih sementara aman (acmilan.com)

AC milan menang 2-0 di markas Sassuolo dan membuat posisi Montella sebagai pelatih sementara aman (acmilan.com)

POJOKSUMUT.com, AC Milan sudah kembali ke jalur yang benar. Sempat keteteran di awal musim ini, Milan akhirnya bangkit setelah kursi kepelatihan diduduki Gennaro Gattuso.

Pelatih kebangsaan Italia itu mampu menjadikan anak didiknya sebagai tim yang solid. Hal tersebut dapat dibuktikan dari penampilan Milan yang tidak terkalahkan di 13 laga terakhir.

Hal sebaliknya dialami Arsenal yang akan menjadi lawan Milan di babak 16 besar Liga Europa. Tim asuhan Arsene Wenger seolah kehilangan kepercayaan diri dalam beberapa pertandingan. Hasilnya, mereka selalu kalah di empat laga teranyar.

Catatan yang cukup kontras tersebut tentunya bisa dijadikan bahan prediksi jelang pertandingan leg pertama di Stadion San Siro, Jumat (9/3/2018) dini hari WIB. Milan lebih difavoritkan apalagi status mereka merupakan tuan rumah.

Terakhir kali berkunjung ke San Siro, Arsenal dipermalukan empat gol tanpa balas. Dengan kondisi tim yang kurang ideal seperti sekarang ini, bukan tak mungkin Meriam London akan kembalo loyo di pertandingan nanti.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim



loading...

Feeds