Hendak Buang Hajat di Sungai Belawan, Rafi Dikejutkan Mayat Wanita Terapung

Mayat yang terapung di Sungai Belawan, Kamis (8/3/2018).

Mayat yang terapung di Sungai Belawan, Kamis (8/3/2018).

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Warga Dusun V Kelurahan Tanjunggusta Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, mendadak geger, Kamis (8/3/2018).

Pasalnya, salah seorang warga yang diketahui bernama M Rafi menemukan mayat wanita yang terapung di aliran Sungai Belawan.

Informasi diperoleh, semula Rafi hendak buang air besar di bantaran sungai tersebut. Namun, ketika sampai di pinggiran sungai ternyata pemuda itu dikejutkan dengan mayat wanita berkaos oranye dalam posisi mengambang.

Tak pelak, Rafi langsung lari sekencang-kencang. Dia kemudian memberi tahu kepada kepala dusun setempat.

“Pertama kali yang menemukan jasad wanita tersebut adalah warga bernama M Rafi. Warga itu pergi ke sungai hendak buang air besar. Namun, sesampainya di lokasi saksi terkejut melihat seorang wanita dengan posisi terlungkup sedang terapung di tepi sungai tersangkut di bebatuan,” ungkap Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna.

Setibanya di lokasi, Rafi bersama kepala dusun dan warga setempat masih mendapati jasad seorang wanita yang diperkirakan berusia kurang lebih 35 tahun dalam kondisi tidak bernyawa. Selanjutnya, dilaporkan ke petugas Polsek Medan Sunggal.

“Anggota yang menerima laporan tentang temuan mayat wanita tersebut langsung menuju lokasi. Selanjutnya, mengevakuasi mayat dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” kata Wira.

Ia menambahkan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang mengenal atau merasa kehilangan anggota keluarganya untuk datang ke Polsek Medan Sunggal. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds