Relawan Djarot-Sihar buat Acara yang Muda yang Becakap

Lancar Siahaan, Kepala Kantor Rumah Pemenangan Relaan Djarot - Sihar Sitorus saat memberi kata sambutan untuk relaan dalam sreangkaian acara Yang Muda Yang Becakap di Jalan Hayam uruk, Medan, Rabu (7/3/2018).

Lancar Siahaan, Kepala Kantor Rumah Pemenangan Relaan Djarot - Sihar Sitorus saat memberi kata sambutan untuk relaan dalam sreangkaian acara Yang Muda Yang Becakap di Jalan Hayam uruk, Medan, Rabu (7/3/2018).

POJOKSUMUT.com, MEDAN – Kaum muda relawan pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Djarot saiful Hidayat dan Sihar Sitorus (Djoss), yang menamakan kelompoknya Djarot Untuk Sumatera Utara (Djuara) menggelar aksi kreativitas anak muda di Rumah Pemenangan Relawan Djarot-Sihar Jalan Hayam Wuruk, Medan, Selasa (7/3) malam.

Acara ini turut dihadiri Tim Kampanye Djarot-Sihar, Dame Tobing, Kepala Kantor Rumah Pemenangan Relawan Djarot-Sihar Hayam Wuruk, Lancar Siahaan, Koordinator Rumah Relawan Djarot-Sihar, Meynarti Bangun, serta tim relawan lain.

Dengan mengangkat tema ‘Yang Muda, Yang Becakap’ ini, relawan Djuara yang berisikan anak muda memperlihatkan bakatnya masing-masing sebagai bentuk dukungan talenta lokal terhadap pasangan Djoss ini.

Ketua Umum Djuara, Ogi Sirait mengatakan, pesta demokrasi masyarakat Sumatera Utara dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur kali ini, meningkatkan euforia masyarakat. Tak ayal, sangat dibutuhkan kreativitas demi memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung. Termasuk pihaknya yang mengusung Pasangan Djoss.

Digelarnya acara ini, lanjutnya, sebagai bentuk dukungan tersebut, dengan menyasar kaum muda. Di mana pihaknya mengumpulkan kaum muda yang memiliki kreativitas dan semangat tinggi.

“Djuara relawan yang memiliki wadah untuk anak-anak muda yang memiliki ide konsep gagasan yang kita buat. Dengan pesan efektif untuk kampanye. Jadi, di sini pemuda kreatif, yang berseni, untuk melakukan kampanye yang lebih efisiensi dan menarik,” ujar Ogi.

Ogi menambahkan, sebagai bagian dari tim relawan pihaknya menggandeng anak muda yang memiliki visi dan misi untuk memberikan sumbangsih demi perubahan Sumut lebih baik lagi. Selain itu, hal terpenting yang dilakukan Djuara adalah mendorong anak muda untuk lebih lebih peduli terhadap Sumut.

“Kaum muda belakangan ini kurang tertarik dengan politik. Jadi, Djuara juga mengandeng dan memotivasi mereka untuk lebih peduli lagi,” jelasnya.

Pagelaran Yang Muda Yang Becakap ini menampilkan berbagai karya anak muda berbagai bidang. Seperti penampilan grup band Blowers, Moove dan Equalis Band. Juga barista muda yang menyajikan kopi dan berbagai jajanan yang turut mendukung acara tersebut.

Relawan pendukung lainnya juga tampak hadir meramaikan acara tersebut. Antara lain, Gerakan Anak Sumut (GAS) Djoss, Relawan Super Djoss, Sahabat Djarot-Sahabat Sihar (Sajasasi) Sumut, Jago, Pro Djarot-Sihar (Prodja), Tumbuh Bersama Djarot-Sihar, dan lainnya.
(rel/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …