Apakah Neymar Bisa Pulih untuk Tampil di Piala Dunia? Ini Kata Rekannya di Brasil

 Neymar tergeletak, meringis kesakitan hingga harus ditandu pada laga PSG kontra Marseille. (Francois Denat/CulturePSG)

Neymar tergeletak, meringis kesakitan hingga harus ditandu pada laga PSG kontra Marseille. (Francois Denat/CulturePSG)

POJOKSUMUT.com, Striker Manchester City Gabriel Jesus yang juga rekan Neymar di Timnas Brasil mendukung Neymar agar segera pulih untuk memimpin Brasil dalam upaya mereka untuk memenangkan Piala Dunia keenam.

Neymar menjalani operasi yang sukses di kaki kanannya yang cedera setelah mengalami patah tulang metatarsalnya saat membela Paris Saint-Germain. Dan Neymar hanya memiliki tiga bulan sebelum turnamen akbar dimulai di Rusia.

Jesus adalah pasangan Neymar saat Brasil melewati babak kualifikasi. Ironisnya, Jesus juga harus bangkit kembali dari cedera setelah baru pulih dari cedera ligamen lutut.

“Neymar mengirimi saya pesan tepat setelah saya cedera,” kata Jesus dilansir skysport Jumat (9/3/2018).

“Saya mengatakan kepadanya bagaimana kondisi saya dan bagaimana pemulihan saya. Dia adalah seorang pejuang dan semuanya akan baik-baik saja.”

Namun, Jesus mengaku akan meluangkan waktu untuk mengatasi “ketakutan” bahwa cedera yang dialaminya berpotensi membuatnya kehilangan tempat di skuad Brasil yang akan main di Piala Dunia.

“Saya pikir saya masih bermain dengan sedikit rasa takut. Ada beberapa gerakan saat saya masih memiliki beberapa kekhawatiran untuk cedera lagi.”

“Saya tahu apapun bisa terjadi tapi saya yakin semakin banyak Anda bermain, semakin cepat ketakutan itu akan hilang.”
(sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds