Egy Maulana Akhirnya Menuju Klub Eropa

Egy dan Imam Nahrawi
Foto : Instagram nahrawi_imam

Egy dan Imam Nahrawi Foto : Instagram nahrawi_imam

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Impian pesepakbola Indonesia, Egy Mauluna Vikry untuk berkarir di Eropa terwujud. Ini diketahui lewat postingan dari salah satu penggawa timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu pada Jumat (9/3/2018) pagi.

Postingan yang diunggah melalui akun instagramnya @egymaulanavikri tersebut adalah tiket pesawat atas nama dirinya menuju Doha, Qatar.

Meski tak memberikan keterangan resmi, tiket tersebut sudah pasti menjadi awal perjalanan Egy menuju klub barunya di Eropa. Dia dikabarkan bakal melakukan penandatanganan kontrak untuk memastikan masa depannya.

 

Ke mana Egy berlabuh? Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta yang menjadi penanggung jawab Sekolah Olahraga Ragunan sekaligus penanggung jawab Egy membenarkan bahwa dia terbang ke Eropa.

“Iya benar (Egy ke Eropa, red),” katanya singkat, menjawab terkait adanya gambar tiket ke luar negeri yang telah diposting oleh Egy.

Namun, dia enggan menjawab ke negara mana Egy akan mendarat. Apakah ke Prancis dan menuju klub yang ramai dibicarakan, St Etiene, atau ke Legia Warsawa, Polandia, yang begitu serius sampai ingin menjemput Egy menggunakan pesawat pribadi klub ke Indonesia.

“Nanti saja ya,” lanjut Isnanta.

Namun, sumber yang sangat dekat dengan Egy menjelaskan bahwa dia saat ini bukan terbang ke Prancis. Tapi, terbang ke negara lain yang memiliki tawaran lebih menjanjikan.

“Tunggu saja, pasti berbeda dengan yang banyak dibicarakan,” ungkap sumber tersebut singkat. (dkk/jpnn/nin)



loading...

Feeds