Lima Kapolres Jajaran Polda Sumut Diganti, Berikut Daftarnya…

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sebanyak lima Kapolres di jajaran Polda Sumatera Utara (Sumut) diganti. Penggantian Kapolres tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Tito Karnavian.

Dari telegram yang dikirim Kapolri ada satu personel berpangkat Kompol, sembilan AKBP dan tujuh Kombes yang dimutasi mendapat jabatan baru.

Untuk lima Kapolres yang diganti di antaranya, Tanjungbalai, Asahan, Serdangbedagai, Dairi, dan Pelabuhan Belawan.

“Ada lima Kapolres yang diangkat dalam mutasi yang dilakukan Polri,” kata Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw saat berada di Wisata Alamraya, Jumat (9/3/2018).

“Mutasi ditubuh Polri adalah hal yang biasa. Saya berharap bagi mereka yang duduk di jabatan dan posisi baru harus cepat tanggap dan respon terkait kinerja serta tanggung jawab,” tegas Paulus.

Berikut daftar nama-namanya:

– AKBP Irfan Rifai Kapolres Kulon Progo Polda DIY diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Tanjungbalai. AKBP Tri Setyadi Kapolres Tanjungbalai sebelumnya dimutasikan sebagai pamen SOPS Polri.

– AKBP Nicolas Ary Lilipaly Kapolres Sergai diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Res Krimsus Polda Sumut. AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu Pamen Yanma Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Sergai.

– AKBP Kobul Syahrin Ritonga Kapolres Asahan diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Padang Polda Sumbar. AKBP Yemi Mandagi Kapolres Pelabuhan Belawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Asahan.

– AKBP Ikhwan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan.

– AKBP Januario Jose Morais Kapolres Dairi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bungo Polda Jambi. AKBP Erwin Wijaya Siahaan Kaden Gegana Sat Brimobdasu diangkat sebagai Kapolres Dairi.

(fir/pojoksumut)



loading...

Feeds