Ponidi Ditemukan Tewas di Lahan PTPN II Sei Semayang

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Warga Jalan Binjai KM 13 Desa Mulyo Rejo, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria.

Pasalnya, pria yang belakangan diketahui bernama Adi Saputra alias Ponidi ditemuka tergeletak tak bernyawa di lahan PTPN II Sei Semayang, Kamis (8/3/2018) tengah malam kemarin.

Informasi yang diperoleh Jumat (9/3/2018), mayat pria yang merupakan seorang sopir truk itu ditemukan pertama kali oleh Imran warga setempat.

Sebelum ditemukan, Imran melihat truk yang biasa dibawa korban berada di tepi jalan. Penasaran, Imran yang merupakan teman kerja korban mengecek kondisi truk.

“Ketika diperiksa, tidak ditemukan siapa-siapa di bangku kemudi. Saksi hanya menemukan handphone dan uang milik korban,” ungkap Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna.

Imran kemudian menghubungi istri korban. Namun, istri korban mengatakan suaminya itu belum pulang ke rumah di Jalan Bingkan, Dusun I Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara.

“Saksi kemudian berkeliling di seputar kebun PTPN II itu. Lalu, saksi melihat korban dalam kondisi telentang tak jauh dari truknya,” terang Wira.

Selanjutnya, saksi memberi tahu kepada warga. Polisi yang mendapat kabar kemudian menuju lokasi dan mengevakuasi korban.

“Untuk sementara ini belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari keterangan saksi, korban memang sempat mengeluh sakit di bagian perut,” aku Wira.

Ia menambahkan, untuk kepentingan penyelidikan jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Sejauh ini, masih menunggu pihak keluarga untuk serah terima jenazah. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds