Terlibat Tabrakan Mobil, Kartika Putri Ungkap Kelalaiannya

Kartika Putri
Foto : Instagram

Kartika Putri Foto : Instagram


POJOKSUMUT.com, ARTIS
Kartika baru saja ditimpa musibah. Jumat (9/3/2018) pagi, perempuan yang baru saja berhijab tersebut mengalami tabrakan. Beruntung, hanya insiden kecil dan tidak menimbulkan jiwa hanya bagian depan mobilnya rusak.

Kabar ini dibagikan Kartika lewat akun Instagramnya. “Jadi beberapa hari ini aku nyupir sendiri. Nah tadi pagi, aku nabrak mobil orang karena kelalaian aku sendiri,” tulisnya.

Kejadian ini, lanjutnya berawal saat dirinya mau buang sampah dan sedang fokus memasukkan sampahnya ke kotak sampah yang ada di mobil. “Dan aku lengah sampai nabrak deh. Tapi malah aku bersyukur karena jadi sadar dan tau diri banget, bahkan malu karena hari ini aku diingatkan mungkin juga di tegur sama Allah dengan cara yg lebih baik. Karena yang rusak hanya benda dan tidak ada korban jiwa dan jujur aku memang suka lalai kalau nyupir sendiri,” bebernya.

Dia juga mengurai kebiasaan buruknya saat masa kuliah saat mengemudikan mobil. “Dulu jaman kuliah aku sering sambil baca buku, karena mau ujian pas nyupir sendiri mau ke lokasi syuting aku suka sambil make up dan Whatsappan pas nyetir. Nah sekarang aku sudah enggak pernah WA ataupun make up, tapi aku masih suka minum/makan atau buang tissue nyetir🙈,” ungkapnya.

Kondisi mobil Kartika Putri.

Kartika pun mengungkapkan semua ini dipublikasikannya ke media sosial agar menjadi pembelajaran untuk yang lain. “Biar lebih hati hati lagi dan biar semua yang baca ini enggak seperti aku sampai harus diingatkan atau ditegur. Alhamdulillahnya engak ada yang jadi korban,” tegasnya.

Diapun memastikan mobil yang ditabraknya dalam keadaan baik. “Anyway mobil yang aku tabrak baik baik aja loh. Dan bapaknya baik banget. Masyaallah.. yuk kita intropeksi diri lagi kalau lagi berkendara, jangan sampai kita atau orang lain yang jadi korban.. hehe (jangan kaya aku maksudnya),” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds