Dua Pemain Ini Sembuh Total, PSMS Bisa Fokus Kontra Bali United

Skuad PSMS jalani latihan di Stadion Kebun Bunga.
Foto : nin/pojoksumut

Skuad PSMS jalani latihan di Stadion Kebun Bunga. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT. com, MEDAN-Skuad PSMS Medan bakal ketemu lawan berat pada dua laga awal Kompetisi Liga 1 Tahun 2018.

 

Dari draft jadwal yang beredar, Ayam Kinantan,  diagendakan berhadapan dengan Bali United tanggal 24 Maret dalam partai tandang.  Kemudian laga home kontra sang juara Liga 1, Bhayangkara FC tanggal 1 April 2018.

 

Meski demikian,  kabar baiknya,  skuad Ayam Kinantan dalam kondisi fit semuanya.  Termasuk dua legiun asing,  Reinalo Lobo dan Sadney Urikhob yang dinyatakan sembuh 100 persen.

 

Keduanya plus kiper Dhika Bayangkara yang sebelumnya cedera ringan sudah mengikuti latihan fisik di Stadion Kebun Bunga,  Sabtu (10/3/2018).

 

Latihan ini minus sang Pelatih Kepala,  Djajang Nurjaman yang balik ke Bandung sebentar. Senin siang, sang pelatih akan kembali memimpin tim.

 

Asisten Pelatih PSMS, Yusuf Prasetio menjelaskan kondisi Sadney dan Lobo sudah fit dan kemungkinan bisa diturunkan dalam dua uji coba sebelum Liga 1, melawan Tim Asprov Medan (14/3/2018) dan PSPS Pekanbaru (17/3/2018) di Stadion Teladan,  Medan.

 


“Kondisi Sadney dan Lobo sudah seratus persen sembuh. Kemungkinan dua laga uji coba nanti mereka sudah bisa diturunkan,” ujarnya, usai menggelar latihan di Kebun Bunga.

Tim pelatihpun, lanjutnya berharap baik keduanya atau pemain lainnya tidak mengalami cedera hingga kompetisi Liga 1 berlangsung.

 

“Terus terang dengan sembuhnya mereka sangat berpengaruh dengan tim. Apalagi dari draft jadwal yang saya lihat kita akan bertemu Bali United pada laga perdananya. In sya Allah draftnya seperti itu. Semoga tidak ada lagi yang cedera, “ ungkapnya.

 

Yoyok-sapaan akrabnya,  menjelaskan dua laga uji coba di Medan akan menjadi ajang pemantapan tim inti PSMS. Diakuinya,  saat ini sudah ada penampakan 90 persen untuk the winning team.
“Yang jelas kita cuma fokus ke lawan Bali United tanggal 24 Maret.  Dua uji coba nanti terakhir sebelum kita fokus persiapan tim.  Sejauh ini 90 persen sudah terbentuk tim, “ pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds