Ah, Kemenangan Chelsea Terbantu Gol Bunuh Diri

Christian Benteke (jersey putih) memenangkan duel udara melawan Gary Cahill. (Reuters)

Christian Benteke (jersey putih) memenangkan duel udara melawan Gary Cahill. (Reuters)

 

POJOKSUMUT.com, Chelsea berhasil bangkit dari kekalahan. Usai dibungkam Manchester United dan Manchester City, Chelsea dapat memperbaiki penampilannya kala menjamu Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Minggu (11/3) dini hari WIB.

Butuh 25 menit bagi The Blues agar bisa mencetak keunggulan. Meski sempat mendapat banyak peluang, gol yang dinantikan baru terjadi ketika sepakan Willian dari luar kotak penalti meluncur keras ke pojok kanan gawang Palace kawalan Wayne Hennessey.

Tujuh menit berselang bola kembali masuk ke gawang tim tamu. Berawal dari tendangan Davide Zappacosta, si kulit bundar membentur tubuh bek Palace hingga akhirnya bersarang dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Dominasi Chelsea terus berlanjut. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan anak didik Antonio Conte kerap merepotkan barisan pertahanan Palace. Namun hingga babak pertama usai, Chelsea gagal menambah keunggulannya.

Selepas jeda, keadaan tak berubah. Tuan rumah tetap memegang kendali permainan, namun sejumlah peluang yang mereka dapat gagal dimanfaatkan dengan sempurna.

Sampai pada akhirnya di menit 90 justru Palace yang bisa mendapatkan gol. Skor berubah 2-1 lewat sepakan eks pemain Chelsea, Patrick Van Aanholt.

Hingga laga usai, skor tidak berubah. Chelsea yang mengantongi 56 poin tidak beranjak dari posisi lima klasemen. Sementara Palace harus turun ke urutan 18 yang termasuk dalam zona degradasi.

Susunan pemain



loading...

Feeds