Arsenal Lawan Watfrod yang Sebelas Pemainnya Cedera

 Arsenal berhasil lolos ke final Piala Liga usai menyingkirkan Chelsea (AFP)

Arsenal berhasil lolos ke final Piala Liga usai menyingkirkan Chelsea (AFP)

POJOKSUMUT.com, Arsenal berhasil mengakhiri catatan buruknya pada pertandingan tengah pekan lalu. Tampil di ajang Liga Europa, Meriam London mampu menghajar AC Milan dua gol tanpa balas.

Sebelumnya, Arsenal kalah empat kali berturut-turut. Oleh karena itu, kemenangan dari Milan diyakini dapat mendongkrak motivasi para pemain saat hadapi Watford di lanjutan Premier League, Minggu (11/3/2018) malam WIB.

Di laga nanti Arsenal bertindak sebagai tuan rumah. Kendati demikian, mereka tak boleh besar kepala sebab dalam dua bentrokan terakhir Watford selalu memenangkan pertandingan.

Pada 1 Februari 2017, Watford menang 2-1 di markas Arsenal. Kemudian pada 14 Oktober 2017 skor serupa terjadi lagi, namun kala itu pertandingan diadakan di markas Watford.

Berkaca dari hasil tersebut, Watford diyakini mengincar tiga kemenangan beruntun atas The Gunners.

Namun Watford mengalami masalah jelang bergulirnya laga. Sebanyak 11 pemain berhalangan hadir karena dibekap cedera. Gerard Deulofeu, Craig Cathcart, Kiko Femenia.

Jose Holebas, Younis Kaboul, Nathaniel Chalobah, Tom Cleverley, Tommie Hoban, Molla Wague, Christian Kabasele, dan Jerome Sinclair merupakan nama-nama yang kini sedang menghuni ruang perawatan medis.

Masalah serupa juga dialami kubu tuan rumah. Arsenal akan tampil tanpa Santi Cazorla, Sead Kolasinac, Nacho Monreal, Calum Chambers, dan Alexandre Lacazette.

Dengan masalahnya masing-masing, siapakah yang lebih layak meneruskan catatan positif?

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim



loading...

Feeds