Disingkirkan Madrid dari Liga Champions, PSG Ngamuk! Ini Buktinya

Paris Saint Germain (PSG) menang 5-0 atas FC Metz. (Reuters)

Paris Saint Germain (PSG) menang 5-0 atas FC Metz. (Reuters)

POJOKSUMUT.com, Hasil buruk yang diraih Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions tidak mempengaruhi permainan mereka di kompetisi domestik.

Buktinya, usai meraih kegagalan PSG langsung menunjukkan penampilan gemilang kala menghadapi FC Metz di Stadion Parc des Princes, Sabtu (10/3) malam WIB.

Meski tidak diperkuat Neymar dan Edinson Cavani, PSG tetap berhasil mengemas kemenangan dengan skor telak. Diawali gol Thomas Meunier pada menit kelima, PSG kemudian langsung mengamuk sepanjang bergulirnya laga.

Pemain muda PSG, Christopher Nkunku mampu mencuri perhatian. Striker 20 tahun itu sukses menjebol gawang Metz di menit 20 dan 28.

Kylian Mbappe sebagai salah satu bintang PSG tentu tak mau ketinggalan. Dirinya juga turut mencetak gol dan itu ia lakukan ketika pertandingan memasuki masa injury time di babak pertama.

Kapten PSG, Thiago Silva ikut menyumbang gol di pertandingan ini. Sang pemain mengoyak gawang Metz pada babak kedua tepatnya menit 81. Secara keseluruhan PSG menang 5-0 dan hasil ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen Ligue 1.

Di pekan ke-29, tim asuhan Unai Emery sudah mengoleksi 77 poin. Mereka unggul 57 angka dari Metz yang terpuruk di posisi paling bawah.

Susunan pemain



loading...

Feeds