Dua Pria dan Seorang Wanita Ditangkap Lagi Pesta Sabu di Kos



POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Polsek Medan Sunggal menggrebek rumah kos-kosan yang digunakan sebagai lokasi pesta narkoba di kawasan Jalan Binjai KM 13,8, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, kemarin.

Dalam penggerebekan ini, polisi mengamankan dua orang pria dan satu wanita yang sedang pesta narkoba berikut barang buktinya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Minggu (11/3/2018), ketiga tersangka yang diciduk antara lain berinisial DS (32), DA (31) dan dan seorang wanita berinisial SN br Sitepu (28). Mereka merupakan warga sekitar lokasi penggerebekan dan Jalan Payabakung Gang Serbajadi II Desa Serbajadi Kecamatan Sunggal.

“Penggerebekan ini berawal dari informasi masyarakat yang melaporkan adanya sekelompok pemuda-pemudi yang diduga tengah pesta narkoba di rumah yang dijadikan kos-kosan,” kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna.

Menindak lanjuti laporan itu, petugas langsung menuju lokasi dan melakukan penyelidikan. Benar saja saat dilakukan penggerebekan, para tersangka tengah menggunakan sabu.

“Petugas kemudian melakukan pemeriksaan di dalam kos-kosan tersebut dan menemukan tiga paket plastik klip kecil yang berisikan narkotika jenis sabu. Kemudian, bong yang berisi sisa sabu dan timbangan elektrik serta tiga mancis (korek api gas),” beber Wira.

Saat diinterogasi, para tersangka mengaku membeli narkoba itu dari seorang pengedar berinisial D dengan harga Rp400 ribu di kawasan Sei Mencirim Pondok.

“Petugas kemudian membawa ketiga tersangka dan barang bukti untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku. Sedangkan untuk kasusnya masih dalam pengembangan lebih lanjut,” tukasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds