Ikuti Jejak Bale, Kane Dikabarkan Sudah Deal dengan Real Madrid

Harry Kane
foto : football3651

Harry Kane foto : football3651

POJOKSUMUT.com, SATU lagi pemain Tottenham Hotspur akan mengisi skuad Real Madrid mengikuti jejak Gareth Bale. Dia adalah Harry Kane.

Ini setelah klub raksana Spanyol tersebut dilaporkan telah mencapai kesepakatan transfer hebat menjelang musim panas. Menurut spekulasi di media massa Spanyol hari ini, Don Balon secara sensasional mengklaim presiden Real Madrid Florentino Perez telah menandatangani kesepakatan untuk striker Tottenham Harry Kane.

Kane kabarnya akan datang ke Bernabeu dengan biaya yang mungkin bisa melewati rekor dunia 200 juta poundsterling Neymar saat dibeli PSG dari Barcelona musim panas lalu. Mereka menambahkan bahwa Kane akan menerima €15 juta atau sekira Rp228 miliar per tahun di Bernabeu. Ia juga memiliki klausul rilis raksasa sebesar € 1000m-sama dengan Cristiano Ronaldo.

Ini akan menjadi pukulan dahsyat bagi Spurs, yang sudah dua kali ditinggalkan pemain penting mereka yang memilih ke Real Madrid. Dua nama sebelumnya adalah Luka Modric dan Gareth Bale.

Masih berusia 24 tahun, Kane telah berhasil mencetak 134 gol yang luar biasa dalam 203 penampilan untuk Tottenham. Ia pun diyakini akan menjadi pengganti yang pas bagi Karim Benzema.

Dengan Real berjuang di La Liga musim ini, penandatanganan ini akan menjadi pernyataan utama niat Los Blancos kembali berkuasa di Spanyol di masa depan. (caughtoffside/amr/fajar/jpg)



loading...

Feeds