Kecurigaan Sridevi Tewas Dibunuh Terus Menyeruak

Pemakaman Sridevi dihadiri lautan warga.
Foto : The Week

Pemakaman Sridevi dihadiri lautan warga. Foto : The Week

POJOKSUMUT.com, MENINGGALNYA aktris Bollywood, Sridevi telah menjadikan kelabu seluruh keluarga dan fansnya. Apalagi, sang legenda film India itu meninggal tiba-tiba di Dubai, beberapa waktu lalu.

Alhasil, beberapa dugaan tentang penyebab kemtiannya masih menyeruak hingga sekarang. Terutama fansnya yang sebagian besar mencurigai peristiwa yang dinilai tak wajar tersebut. Termasuk dugaan yang paling mengerikan, bahwa Sridevi telah dibunuh.

Namun, Kementerian Urusan Luar Negeri India membantah tuduhan terkait adanya permainan kotor dalam kematian Sridevi. Menurut mereka, desas-desus itu sama sekali tidak berdasar.

Sridevi meninggal pada 24 Februari di Dubai, Uni Emirat Arab. Penyebab kematiannya disebut sebagai kecelakaan yang tidak disengaja. Artis 54 tahun itu meninggalkan suami, Boney Kapoor, anak perempuannya Jhanvi dan Khushi, serta anak tiri Arjun dan Anshula Kapoor.

Awalnya ada kecurigaan dari penggemar seputar kematiannya, setelah tes darah menemukan alkohol dalam tubuh Sridevi. Pemimpin Partai Bharatiya Janata Subramanian Swamy bahkan mengklaim Sridevi mungkin telah dibunuh.

“Sangat sulit untuk mati dan tenggelam dalam bak mandi kecuali jika ada yang mendorong Anda atau mencegah Anda bernafas. Mari menunggu penuntut untuk melafalkannya. Fakta di media sepertinya tidak konsisten. Dia tidak pernah minum minuman keras, bagaimana cara masuk ke sistemnya? ” kata Pemimpin Partai Bharatiya Janata Subramanian Swamy.

Namun, Kementerian Urusan Externan (MEA) menegaskan bahwa sama sekali tidak ada permainan kotor yang berperan dalam kematian Sridevi. Dalam sebuah konferensi pers reguler, juru bicara Raveesh Kumar mengatakan,

“Sejauh yang saya tahu, dokumen dari pemerintah Uni Emirat Arab telah diserahkan kepada kami yang menjadi dasar bahwa jenazah tetap dibawa ke India. Seandainya ada sesuatu yang mencurigakan, itu pasti akan keluar sekarang,” pungkasnya. (Metro/amr/fajar/JPG/nin)



loading...

Feeds