Miris!  Diskotik NZ dan Pronoto Bar Dirazia,  40 Pengunjung Positif Narkoba

Razia di Diskotik NZ dan Pronoto Bar yang dilakukan tim gabungan, Minggu (11/3/2018).

Razia di Diskotik NZ dan Pronoto Bar yang dilakukan tim gabungan, Minggu (11/3/2018).

 

 


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Satuan Narkoba Polrestabes Medan, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut dan TNI merazia Diskotik New Zone (NZ) di Jalan Wajir dan Pronoto Bar N Resto di kawasan Jalan Abdullah Lubis, Minggu dinihari (11/3/2018).

Dalam razia yang dilakukan tersebut, sedikitnya 40 pengunjung di dua tempat hiburan itu positif narkoba.

Menurut informasi diperoleh, sebelumnya petugas merazia tempat hiburan Pronoto Bar N Resto di kawasan Jalan Abdullah Lubis, Medan.

Setiap pengunjung yang ada di dalam diperiksa satu per satu urinenya. Alhasil, 16 pengunjung dinyatakan positif mengkomsumsi narkoba. Mereka kemudian dimasukkan ke dalam mobil truk Satuan Sabhara Polrestabes Medan.

Setelah tim gabungan melakukan razia tempat hiburan tersebut, melanjutkan razianya Monkey Bistro and Bar di Jalan Imam Bonjol Medan. Namun, saat dilakukan tes urine terhadap para pengunjung tersebut tidak satupun positif.

Petugas lalu melanjutkan sasaran razia ke lokasi Jalan Wajir Medan yakni New Zone. Saat tim gabungan memasuki tempat hiburan tersebut, sebagian pengunjung banyak yang gugup. Pasalnya, saat mereka sedang menikmati alunan musik jadi terhenti.

Pemeriksaan terus dilakukan oleh petugas terhadap pengunjung dengan melakukan tes urine. Dari pemeriksaan tersebut, dinyatakan 24 orang positif mengkonsumsi narkoba. Mereka pun digelandang ke Mapolrestabes Medan.

Kabid Pemberantasan BNNP Sumut AKBP Agus Halimudin membenarkan razia yang dilakukan. Agus menyatakan, pihakya hanya bertugas mendampingi atau membantu Polrestabes Medan dengan melakukan tes urine terhadap para pengunjung.

“Untuk datanya lengkap langsung ke Polrestabes Medan, karena seluruh pengunjung yang diamankan positif mengkomsumsi narkoba langsung diboyong ke sana,” ujarnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds