Terungkap! Begini Sadisnya Mahasiswi Asal Labura Itu Dibunuh

Rekontruksi pembunuhan mahasiswi di Labura.
Foto : Metroasahan/JPG

Rekontruksi pembunuhan mahasiswi di Labura. Foto : Metroasahan/JPG

POJOKSUMUT.com, RANTAU-Tersangka pembunuh Sisa Lestari (19), seorang mahasiswi di Labuhanbatu Utara (Labura), Ariawan alias Wawan memperagakan 22 adegan, Jumat (9/3/2018) pagi.

Rekonstruksi digelar di Areal Kebun kelapa sawit masyarakat Dusun X Afd IV Desa Londut, Kecamatan Kualu Hulu, Kabupaten Labura. Selain pihak kepolisian, kuasa hukum tersangka, Jaksa, Penyidik dan Penyidik Pembantu serta keluarga korban, turut hadir di lokasi.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Teuku Fatir mengatakan, adapun rangkaian rekontruksi diawali dari kepergian korban dari rumah saksi Linda, hingga tersangka bertemu dengan korban di TKP. Dimana keduanya adalah sepasang kekasih.

Kemudian keduanya berbincang-bincang sebentar, lalu melakukan hubungan suami istri. Setelah itu, keduanya terlibat pertengkaran mulut. Oleh tersangka merasa kalap, lalu mencekik korban.

Selanjutnya, tersangka memukul pipi dekat leher kanan dan wajah korban dengan menggunakan potongan kayu bulat sebanyak 1 (satu) kali. Kemudian tersangka mengambil 1 (satu) unit HP Android merk Samsung milik korban dan meninggalkan korban di TKP dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Mempertimbangkan alasan keamanan, pelaksanaan rekonstruksi dilaksanakan di Areal Kebun PTPN 3 Afd V Dusun Pangasean Mambang Muda, Kecamatan Kualu Hulu, Kabupaten Labura. Selama rekonstruksi berlangsung, situasi aman dan terkendali,” ujarnya. (Bud/ma/jpg)



loading...

Feeds