Kalau Sukses Kalahkan Stoke, Maka City Akan Mempercepat Gelar Juara

Man City bakal melawan Stoke

Man City bakal melawan Stoke

POJOKSUMUT.com, Manchester City semakin nyaman di puncak klasemen Premier League. Memasuki matchday 30, City sudah memiliki 78 poin unggul 13 angka dari Manchester United yang berdiri di posisi kedua.

Secara matematis, tim asuhan Pep Guardiola tinggal memenangkan empat pertandingan lagi untuk menyegel status juara.

Namun jumlah itu bisa berkurang menjadi tiga sebab Selasa (13/3) dini hari WIB The Citizens akan bertemu lawan yang enteng yakni Stoke City, tim yang sedang menghuni zona degradasi.

Dalam lima laga terakhir, Stoke gagal mendapatkan kemenangan. Tim asuhan Paul Lambert menelan satu kekalahan dan empat hasil imbang.

Untuk sementara skuad The Potters baru mengantongi 27 poin. Kini mereka berdiri di posisi 19 atau lebih tepatnya satu tingkat di atas dasar klasemen.

Peter Crouch dan kawan-kawan tak punya modal bagus untuk hadapi pertandingan nanti. Selain catatan buruk dalam lima laga teranyar, Stoke juga punya torehan negatif ketika bersua Manchester Biru.

Di pertandingan terakhir, mereka kalah telak 2-7. Ini tentunya mempengaruhi mental pemain dalam menghadapi penguasa Liga Inggris.

Jika kalah lagi, Stoke tidak akan beranjak dari zona degradasi. Namun bila sebaliknya, mereka akan naik dua tingkat sebab poin Stoke setara dengan Crystal Palace dan selisih dua anga dari Southampton.

Berikut perkiraan susunan pemaion kedua tim



loading...

Feeds