Terkuak! Pembuang Orok di Aliran Irigasi Itu Sang Oknum Guru, Hasil Hubungan di Luar Nikah

Oknum guru yang dijadikan tersangka karena membuang bayinya.
Foto : Metro Tabagsel/JPG

Oknum guru yang dijadikan tersangka karena membuang bayinya. Foto : Metro Tabagsel/JPG

POJOKSUMUT.com, MADINA-Terungkap sudah siapa pelaku pembuang orok bayi di saluran irigasi di Desa Hutabargot Lombang, Senin pagi (5/3/2018) pagi lalu. Tak disangka prilaku keji itu adalah ibu kandung bayi itu sendiri.

Ini terkuak setelah jajaran aparat Kepolisian resort Mandailing Natal (Madina) mengamankan RH (30). Dia mengakui kalau orok tersebut hamil hubungan di luar nikah.

Kapolres Madina AKBP Martri Sonny SIK kepada Metro Tabagsel (Grup Pojoksumut), mengatakan, RH diamankan petugas di sekitar Jalan lintas Timur Panyabungan sewaktu melihat pawai karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Madina pada Jumat (9/3/2018) sore.

“Tersangka diamankan usai menonton pawai karnaval, di jalan lintas timur Panyabungan. Dia sudah mengakui perbuatannya. Penyidik saat ini sedang menggali apa motif dia membuang bayinya itu,” ujar AKBP Martri Sonny, akhir pekan ini.

Sonny menyebut, pelaku belum menikah. Profesinya sebagai guru di salah satu SMP di Kecamatan Panyabungan. “Iya statusnya belum nikah, dan pegawai honor di salah satu SMP Panyabungan,” ucap perwira menengah Polri itu.

Di tempat, Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi Lubis yang dibubungi Metro Tabagsel mengungkapkan, pihaknya juga sudah mengamankan kekasih gelap RH yakni E (34) pada Jumat (9/3/2018) malam.

“Kami sudah mengamankan kekasihnya berinisial E, sekarang sedang kita periksa. Mereka berdua sudah mengakui perbuatannya dan sudah sering melakukan hubungan badan,” kata Andi.



loading...

Feeds