Dilshod Akhirnya Resmi Masuk Skuad PSMS

Andry Mahyar (paling kiri) usai teken kontrak bersama pemain asing Dilshod Sharofetdinov dan Djajang Nurjaman, beberapa waktu lalu.

Andry Mahyar (paling kiri) usai teken kontrak bersama pemain asing Dilshod Sharofetdinov dan Djajang Nurjaman, beberapa waktu lalu.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Status Dilshod Sharofetdinov di skuad PSMS Medan akhirnya jelas juga. Ini setelah proses tanda tangan kontrak dituntaskan, Selasa (13/3/2018) sore.
Pesepakbola asal Uzbekistan itu menjadi pemain asing terakhir yang mengisi slot skuad Ayam Kinantan untu k Liga 1. Sebelumnya, ada Wilfreid Yessoh, Reinaldo Lobo dan Sdaney Urikhob.

Proses tanda tangan kontrak yang dilakukan di Sekretariat PSMS, di Stadion Mini Kebun Bunga itu juga dihadiri Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar dan Pelatih Djajang Nurjaman alias Djanur.

Djanur menjelaskan keputusan mengontrak pemain 32 tahun tersebut lantaran sudah melakukan pemantauan selama 10 hari sejak kedatangannya ke TC tim di Yogyakarta.

“Ya, kita sudah kontrak Dilshod setelah kita pantau sepuluh hari lebih. Kita putuskan untuk mengontrak Dilshod hari ini,” ujarnya.

Proses tanda tangan kontrak Dilshod, Selasa (13/3/2018)

Djanur mengatakan mantan pemain Sime Darby ini dikontrak selama satu musim. “Durasinya hingga akhir kompetisi, satu musim. Soal nilai kontrak, enggak etislah saya sebut nilainya. Intinya sudah ada kesepakatan kedua belah pihak,” ungkapnya.

“Sekarang sudah fix keempat pemain asing. Dan sudah tutup untuk pencarian pemain asing,” timpalnya.

Namun, untuk pemain lokal, Djanur mengakui masih akan berburu. “Untuk lokal kita masih butuh striker lokal. Karena kita nantinya akan main juga di Piala Indonesia. Pelan-pelanlah kita cari,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds