Sabtu, PSPS Siap Jajal PSMS di Teladan

Kondisi Stadion Teladan.
Foto : nin/pojoksumut

Kondisi Stadion Teladan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PSPS Riau akan menghadapi PSMS Medan dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Sumatera Utara, Sabtu (17/3) pukul 19.00 WIB.

Humas dan Media Officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, pertandingan uji coba tersebut sangat istimewa.

Karena pertandingan itu merupakan rangkaian uji coba Stadion Teladan Medan, paskarenovasi untuk pelaksanaan Liga 1 musim 2018.

“Stadion Teladan Medan berbenah total, dengan rumput baru, lampu yang sudah 800 Lux serta renovasi tribun dan seluruh ruangan stadion.”

“Laga yang sengaja digelar malam hari memang dikhususkan untuk mengeset wajah baru Stadion Teladan Medan,” katanya.

Untuk mengetes lapangan baru tersebut, lanjut Teza, PSMS membutuhkan lawan yang dianggap sepadan guna mematangkan persiapan akhir, jelang kickoff Liga 1 pada 23 Maret mendatang. Dan mereka memilih PSPS sebagai lawan.

“Bagi PSPS, undangan tersebut juga semakin mematangkan tim saat ini, karena akan menghadapi lawan yang selevel di atasnya jika dilihat dari kasta kompetisi,” ujarnya.

Dikatakan Teza, pertandingan tersebut diprediksi akan menarik, pasalnya sejak dua musim terakhir. PSMS tidak pernah menang atas PSPS, baik saat bermain di Stadion Teladan ataupun di Pekanbaru.

Lebih-lebih dua laga terakhir di Teladan Medan, selalu berakhir untuk kemenangan tim Asykar Bertuah.

“Namun begitu, hubungan kedua club dari pengurus hingga suporter sangatlah baik. Kita berharap pertandingan uji coba tersebut bisa berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi kedua club,” harapnya.

(sol/jpg/sdf)



loading...

Feeds