Ssstt..Egy Maulana Rayu Abang Kandungnya Ikut ke Polandia

Yusrizal Muzakki, abang Egy, bersama kedua orangtuanya saat ditemui di kediaman mereka di Asam Kumbang, kemarin (12/3/2018).
Foto : nin/pojoksumut

Yusrizal Muzakki, abang Egy, bersama kedua orangtuanya saat ditemui di kediaman mereka di Asam Kumbang, kemarin (12/3/2018). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Egy Maulana tak melupakan keluarganya begitu resmi menjadi pemain klub Eropa, Lechia Gdansk. Dia langsung mengutarakan niatnya mengajak abangnya, Yusrizal Muzakki untuk ikut ke Polandia.

Ya, Zaky-sapaan akrab Yurizal Muzakki, adalah saudara kandung Egy yang juga dikenal sebagai pemain bola. Pemuda 23 tahun ini sudah melanglang buana dengan memperkuat tim PON Sumut, PS Timah Babel, PSBL Langsa, juga piawai bermain futsal dan meraih banyak penghargaan. Dia juga sempat ikut seleksi di PSMS musim lalu saat PSMS baru mau membentuk tim.

Hanya saja, karirnya tak secemerlang adiknya yang mampu menembus tim nasional. Zaky mengakui sang adik mengajak dirinya ikut ke Polandia begitu nanti sudah resmi bertanding. “Dia (Egy) bilang sama siapa aku di sini (Polandia). Daripada aku bawa orang lain, bagus aku ajak abang. Ngawanin aku di sini,” ujar Zaky menirukan kalimat Egy kepada Pojoksumut.com, saat ditemui di rumahnya, Jalan Asoka 1, Asam Kumbang, Medan, kemarin (12/3/2018).

Zaky

Mengingat, Egy nanti akan tinggal di apartemen, sehingga akan nyaman jika dia bersama orang terdekatnya. Tentu Zaky tak hanya datang nantinya sebagai asisten. Sebab, nalurinya bermain bola juga masih tinggi. “Sudah bicara juga ke agennya Egy, nanti di sana misalnya ada klub-klub kecil saya bisa ikut main atau seleksi di sana,” jelasnya.

Baca Juga : Main di Eropa, Beginilah Sederhananya Rumah dan Orangtua Egy Maulana di Medan

Baca Juga : Siapa Sangka, Selama Bertahun, Egy Pernah Kesulitan Mengikatkan Tali Sepatu Bolanya

Baca Juga : Curhatan Orangtua Egy setelah Putranya Resmi Berkostum Leicha Gdank

Tawaran tersebut langsung disambut Zaky apalagi Egy terus merayu dan meyakinkannya. Padahal saat ini, Zaky yang belum mendapatkan klub lain dan sudah melayangkan lamaran kerja di salah satu bank di Medan. “Dia bilang mau berapa lama abang kerja, bagus di sini saja sama aku. Jadinya ya pengen ikut dia,” tuturnya.

 

 

Egy dan Zaky
foto : Instagram

Zaky mengatakan selalu bangga dengan prestasi adiknya. Dia mengaku tak pernah berselisih dengan Egy, layaknya dua saudara laki-laki. “Kami dekat dan sering tukar pikiran, enggak pernah berantem. Melihat prestasinya sekarang adalah rasa iri sekaligus bangga, namanya adek,” ungkapnya.

Saat punya kesempatan, Zaky selalu menonton adiknya bermain dan dia memberi masukan. Begitu juga Egy, jika berkesempatan melihat aksi abangnya. “Jadi saling kasih masukan,” timpalnya.



loading...

Feeds