Lihat Nih!  Demi Laga PSMS Vs PSPS, Rumput Stadion Teladan Dipangkas

Pekerja sedang memangkas rumput Stadion Teladan,  Rabu (14/3/2018).
Foto : ist

Pekerja sedang memangkas rumput Stadion Teladan, Rabu (14/3/2018). Foto : ist

 


POJOKSUMUT. com,  TUAN rumah PSMS Medan berbenah jelang laga uji coba perdana dan terakhir di Stadion Teladan,  kontra PSPS,  Sabtu (17/3/2018) malam mendatang.

 

Pembenahan ini dilakukan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP)  Medan dengan memangkas rumput lapangan stadion berkapasitas 20 ribu orang tersebut,  Rabu (14/3/2018).


Kadis DKP Kota Medan menjelaskan pemangkasan ini agar lapangan tersebut bisa betul-betul siap digunakan dan layak untuk pertandingan setelah lama vakum lantaran direnovasi.


Selain memangkas rumput, DKP kata Husni juga mengecet garis batas lapangan. Satu unit mesin gilas milik Dinas Pekerjaan Umum terlihat terus melakukan perataan di sekeliling pinggiran lapangan. Kemudian bersamaan itu dilakukan pemangkasan dengan menggunakan satu unit mesin pemangkas rumput.

“Laga PSMS versus PSPS sangat penting. Sebab, duel ini merupakan uji coba pertama kalinya Stadion Teladan usai direnovasi. Kita harapkan renovasi yang dilakukan dapat memuaskan seluruh penonton, terutama pendukung setia PSMS,” jelas Husni, Rabu (14/3/2018).

Mantan Kadispenda Kota Medan itu menambahkan, kembalinya PSMS berlaga di liga tertinggi Indonesia itu dan Stadion Teladan akan menjadi home base Ayam Kinantan diharapkan Wali Kota menjadi momentum kebangkitan sepakbola di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

“Kita semua berharap akan muncul kembali talenta-talenta sepakbola muda berbakat seperti Egy Maulana Vikri yang telah mengharumkan nama Kota Medan di kancah sepakbola nasional dan internasional,” ungkapnya.

 

Sementara itu,  selain uji coba lawan PSPS,  pada Sabtu malam nanti agendakan untuk lokasi Grand Launching tim.

 

Hal ini dikatakan Andry Mahyar,  Direktur Teknik PSMS.  “Iya jadinya tanggal 17 Maret, setelah pertandingan, kita launching, “ pungkasnya.  (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds