MU Dikalahkan Sevilla di Old Trafford, Mourinho Marah!

 Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (Reuters)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (Reuters)

POJOKSUMUT.com, Hasil buruk diraih Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Menjamu Sevilla di Stadion Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari WIB, MU dipaksa menelan kekalahan 1-2.

Gawang MU kawalan David De Gea dijebol Wissam Ben Yedder menit 74 dan 78. Sementara satu gol balasan tuan rumah dicetak Romelu Lukaku menit 84.

Akibat kekalahan ini MU tak bisa melanjutkan langkahnya ke babak perempat final.

“Kami memulai pertandingan dengan cara yang bagus. Sevilla sendiri bermain dengan hebat dan lini tengah mereka pandai dalam menguasai bola. Mereka cukup sering melakukan itu.”

“Saya tidak ingat apakah di babak pertama mereka punya peluang berbahaya atau tidak.”

“Ini menjelaskan kalau kinerja mereka dalam mengontrol bola berjalan sangat baik sehingga tidak terjadi situasi berbahaya sedikitpun,” jelas pelatih MU, Jose Mourinho.

“Gol pertama Sevilla mengubah suasana pertandingan. Sejak saat itu permainan mereka jadi nampak berbeda.”

“Hasil ini memang mengecewakan namun saya tak mau menyesalinya berlarut-larut. Kami sudah melakukan yang terbaik. Kami sudah berusaha namun tetap kalah. Inilah sepak bola,” tegasnya yang dikutip dari Sky Sports.

Mourinho meminta skuadnya cepat bangkit dari hasil buruk ini. Ia tidak ingin para pemain sedih berlama-lama sebab ada pertandingan berikutnya yang sudah menunggu pasukan Setan Merah.

“Saya tidak ingin drama ini berlarut-larut. Kami tidak punya waktu sebab akhir pekan nanti sudah ada pertandingan yang menunggu.”

“Kami tak punya waktu untuk bersedih selama 24 jam sebab ini bukan akhir zaman. Inilah yang namanya sepak bola,” sebut Mourinho.

Sabtu (17/3) mendatang, MU dijadwalkan menghadapi Brighton & Hove Albion pada ajang Piala FA. Jika kalah, peluang MU mendapatkan gelar di musim ini bisa dikatakan habis.

Sebab pada kompetisi lainnya yakni Liga Primer Inggris, poin MU tertinggal jauh dari Manchester City yang membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk memastikan status juara.

(bep/JPC/sdf)



loading...

Feeds