Muenchen Lebih Unggul dari Besiktas, Cek Statistiknya

 Thomas Mueller dan Robert Lewandowski masing-masing mencatat brace ke gawang Besiktas. (Twitter @ChampionsLeague)

Thomas Mueller dan Robert Lewandowski masing-masing mencatat brace ke gawang Besiktas. (Twitter @ChampionsLeague)

POJOKSUMUT.com, Bayern Muenchen sudah menempatkan satu kaki di babak perempat final Liga Champions. Hal itu mereka lakukan usai menang 5-0 atas Besiktas di leg pertama babak 16 besar, 21 Februari 2018 lalu.

Meski masih ada leg kedua, Bayern tetap difavoritkan maju ke fase berikutnya. Sebab menurut data UEFA, belum pernah ada tim yang bisa membalikkan keunggulan aggregat setelah tertinggal lima gol di leg yang pertama.

“Hasil leg pertama tidak sesuai dengan keinginan kami. Laga berikutnya pasti berjalan lebih sulit, namun para pemain tidak boleh mengucapkan kata menyerah. Kami akan tetap berusaha dengan baik,” ucap Senol Gunes, pelatih Besiktas.

“Bayern datang dengan kekuatan terbaiknya. Kami akan coba menghadapi mereka dengan sebaik mungkin. (Liga Champions) musim ini seolah sudah selesai. Namun kami ingin memberikan kesan yang baik saat meninggalkan turnamen. Kami harus tampil bagus di depan suporter,” tuturnya yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Keunggulan Bayern juga terlihat dalam sejarah keikutsertaannya di pentas Liga Champions. Dalam enam musim terakhir, raksasa Jerman itu selalu lolos ke babak perempat final.

Untuk Besiktas, satu-satunya modal bagus yang mereka miliki saat ini adalah catatan penampilan kandangnya di ajang Liga Champions.

Dari tiga laga di babak penyisihan grup, Besiktas tak pernah menelan kekalahan. Ricardo Quaresma Cs menang 2-1 atas RB Leipzig dan imbang 1-1 dengan AS Monaco serta FC Porto.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN



loading...

Feeds