Soal Kedekatan dengan Putri Umi Pipik, Begini Tanggapan Orangtua Egy Maulana

 Egy menjawab sejumlah pertanyaan media dengan lugas. (lechia.pl)

Egy menjawab sejumlah pertanyaan media dengan lugas. (lechia.pl)

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Rumor kedekatan pesepakbola Egy Maulana Vikri dengan putri Umi Pipik, Adiba Khanza mendapat tanggapan orangtua pesepakbola asal Medan tersebut.

Aspiyah, Ibu Egy mengatakan putranya tak banyak cerita masalah pribadi. Apalagi, sejak SMP kelas II sudah sekolah jauh dari rumah di Ragunan.

Pun diakuinya, anak kedua dari tiga bersaudara tersebut pernah mengatakan soal Adiba. “Pernah bilang, ada teman dekat. Cuma itu saja, Egy jarang cerita masalah pribadi,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, saat ditemui di rumah keluarga Egy, Jalan Asam Kumbang, belum lama ini.

Sementara itu, Syariffuddin, ayah Egy mengatakan dirinya membebaskan putranya soal pilihan hati.

“Anak sekarang enggak bisa dipaksa. Nanti kita mau yang ini, dia enggak mau. Atau sebaliknya, yang penting anaknya suka, silahkan,” jelasnya.

Baca Juga : Beredar Video Egy Maulan Vikri Bareng Anak Umi Pipik

Pun demikian, Syariffuddin menambahkan ingin calon menantu yang seiman dan religius. “Maunya orangtua, tapi semua tergantung ke anaknya. Enggak bisa dicampurin,” bebernya.

Syariffuddin menjelaskan tiap kali pulang, Egy tak punya banyak waktu untuk bicara. Dia banyak menghabiskan dengan kegiatan di rumah, tidur di kamar. “Diajak ke acara keluarga saja agak susah. Maunya di kamar saja istrirahat,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Egy sempat kepergok berjalan bersama Adiba dan Umi Pipik makan bersama.

Saat ini, Egy sedang viral setelah resmi menjadi milik klub Polandia, Lechia Gdanks. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds