Waduh! Sudah Menolak, Ayu Ting Ting Tetap Dibanting, Acara Brownis Panen Hujatan

Ayu Ting Ting terbaring di matras usai dibanting Krisna Bayu di acara Brownis TransTV, Rabu (14/3/2018).

Ayu Ting Ting terbaring di matras usai dibanting Krisna Bayu di acara Brownis TransTV, Rabu (14/3/2018).

POJOKSUMUT.com, PEDANGDUT Ayu Ting Ting mendapatkan perlakukan kurang mengenakkan saat syuting acara Brownis di TransTV, Rabu (14/3/2018). Dia secara tiba-tiba dibanting oleh pejudo Indonesia, Krisna Bayu yang datang sebagai bintang tamu.

Sejatinya ini adalah adegan yang tidak sudah disiapkan mengingat ada matras yang sudah disiapkan di studio. Namun, kejadian menjadi tidak enak dilihat, karena saat itu, Ayu dijadikan pilihan sebagai objek yang dibanting sang pejudo. Padahal ada dua host cowok lainnya di situ.

Apalagi Ayu tampak menolak saat ditarik Krisna Bayu. “Jangan-jangan,” ujarnya.

Namun, Krisna langsung menggendong Ayu dan membantingnya meski di atas matras. Ayu tampak kesakitan meski masih bisa tertawa. Sementara rekan-rekan host lainnya malah tertawa, seperti Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

https://www.instagram.com/p/BgTfCgJgfCd/

Hal inilah yang membuat fans Ayu Ting Ting mengutarakan kekecewaan terhadap tim kreatif acara tersebut. Akun Instagram Brownis TTV pun banjir komentar.

“Gak banget acara hari ini. Perempuan diperlakukan seperti itu yang jelas-jelas dia sudah menolak. Kalau mau cari yang seimbang kan laki-laki di sana banyak kenapa harus perempuan. Sampe badannya memar kaya gitu. Mohon penjelasan dari pihak terkait,” tulis akun daisy_marnoto.

“Kasihanan @ayutingting92, masak wanita dibanding kayak gitu, punya pikiran donk,” sahut Andayanie7.

Akun lainnya, nashamdiah juga mengutarakan kekecewaannya. “Gimana sich nich @brownis_ttv bisa terjadi kejadian kayak gini, ayu kan abis sakit koordinasi yang bener dong. Ini udah kelewatan, kasihan kan ayu,” komennya.

Hingga kini, dari akun milik mayoritas fans Ayu Ting Ting masih membahas dan menyesalkan adegan hari ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds