Yessoh Hat-trick ke Gawang Porwil Medan, Djanur Kantongi Skuad Intinya

Wilfried Yessoh (jersey putih) mencetak tiga gol ke gawang Tim Askot Medan, Rabu (14/3/2018) sore.
Foto : nin/pojoksumut

Wilfried Yessoh (jersey putih) mencetak tiga gol ke gawang Tim Askot Medan, Rabu (14/3/2018) sore. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS berhasil mengalahkan tim Porwil Medan dengan skor 6-0 dalam laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (14/3/2018) sore.

Keenam gol ini dicetak oleh tiga pemain Ayam Kinantan. Erwin Ramdhani pada babak pertama, dua gol Sadney Urikhob dan hat-trick Wilfried Yessoh pada babak kedua.

Pada pertandingan ini, Pelatih Djajang Nurjaman tidak menurunkan satu pemain asingpun dan beberapa pemain inti lainnya pada babak pertama. Mereka baru dimainkan pada babak kedua.

Djanur-sapaan akrab Djajang Nurjaman, menjelaskan tidak begitu memperdulikan hasil enam gol tersebut. Meski diakuinya, dirinya cukup senang lihat perkembangan timnya. “Finishing sudah membaik sedikit demi sedikit. Finishing belum sempurna memang dan masih banyak terbuang. Tapi prosesnya cukup bagus dan saya masih ada waktu untuk memantapkan tim,” ujarnya usai pertandingan.

Mantan pelatih Persib Bandung ini mengatakan dari uji coba ini sudah bisa melihat starting eleven yang akan digunakan untuk skuadnya mengarungi Liga 1. “Yang pasti saya sampaikan ke pemain laga ini uji coba. Saya sudah bisa melihat mana yang jadi inti mana yang jadi pelapis,” timpalnya.

Dia menyebutkan, pada babak pertama memang menurunkan pelapis. Sedangkan, pada babak kedua adalah gambaran inti. Ya, ada Dhika Bayangkara pada kiper, karena Abdul Rohim masih mengurus administrasi untuk pernikahan ke Bandung. Di lini depan ada Sadney dan Yessoh. Di lini tengah diantaranya ada Antoni Putro Nugroho, Legimin Raharjo, Frets Listanto Butuan, di lini belakang ada M Robby, Roni Fatahillah, Jajang Sukmara.

“Pada babak kedua, kelihatan berbeda, mayoritas jadi pemain utama,” tegasnya.

Dalam laga ini, selain Rohim, dua pemain asing lainnya Reinaldo Lobo dan Dilshod Sharofetdinov tidak kelihatan. Djanur menjelaskan keduanya sedang mengurus administrasi di Jakarta.

“Keduanya mengurus administrasi untuk Liga 1. Yang satu paspornya habis (Logo) yang satu mengurus somethinglah (Dilshod). Mudah-mudahan hari ini selesai,” jelasnya.

Djanur mencoba meyakinkan bahwa kepergian Dilshod mengurus administrasi tidak ada hubungan denga ketertarikan Persipura yang yakin mendatangkan pemain Uzbekistan tersebut ke Jaya Pura. “Enggak, aman. Dia sudah deal (teken kontrak) sama PSMS,” ungkapnya.

Diapun memastikan Sabtu (17/3/2018), sang pemain akan diturunkan kontra PSPS di Stadion Teladan. “Sabtu mainlah, itu pertandingan uji coba terakhir sebelum Liga 1 bergulir,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds