Beli Tiket Railink Gunakan TCASH, Dapat Cashback 30%

Kereta api Railink jurusan Medan-Kualanamu.

Kereta api Railink jurusan Medan-Kualanamu.

 


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Lifestyle non tunai yang diusung oleh Telkomsel melalui produknya TCASH, mengalami peningkatan seiring dengan pesatnya pertumbuhan retail industri yang menggunakan metode pembayaran uang elektronik.

Layanan pembayaran non tunai (cashless) milik Telkomsel ini menjadi sebuah tren positif yang digunakan oleh mayoritas konsumen dalam bertransaksi sehari-hari.

Untuk itu lebih meningkatkan pertumbuhan positif ini, TCASH kembali menghadirkan layanan transportasi kereta api Railink PP dengan tujuan Bandara Internasional Kuala Namu dan Medan.

Seluruh pelanggan yang melakukan pembayaran dengan TCASH Taping NFC (Near Field Communication) akan langsung mendapatkan cashback 30%. Pembelian tiket dengan promo ini dapat dinikmati di stasiun Medan dan stasiun Bandara Kualanamu.

General Manager Digital Product Area Expansion Telkomsel Sumatera Robby A Cahyady mengungkapkan, perkembangan teknologi pembayaran non tunai kedepannya akan semakin meluas ke seluruh retail yang ada di Indonesia. Melalui sistem cashless, selain memberikan pengalaman transaksi digital, Telkomsel juga memberikan beragam benefit kepada pelanggan setianya.

“Untuk mendapatkan layanan ini, TCASH disediakan di gerai-gerai Telkomsel di seluruh Indonesia. Proses top up atau pengisian saldo juga sangat beragam di antaranya melalui ATM Bersama, graPARI, Toko Ritel seperti Indomaret atau juga dapat diunduh melalui aplikasi Google Play dan Appstor,” ungkap Robby, Jumat (16/3/2018).

Ia menambahkan, melalui TCASH Wallet, pengguna TCASH juga semakin dimanjakan dengan berbagai kemudahan melalui fitur-fitur transaksi yang selain praktis namun juga aman digunakan sehari-hari oleh para penggunanya.

“Untuk akses berbagai layanan TCASH dapat langsung mengetik UMB *800# atau melalui aplikasi TCASH Wallet di smartphone masing-masing,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)




loading...

Feeds