Gara-gara Egy, Wasit Seksi Polandia Diajak Main ke Indonesia

Karolina Bojar

Karolina Bojar

POJOKSUMUT.com, Komentar menarik wasit cantik asal Polandia, Karolina Bojar, memicu kehebohan warganet Indonesia.

Dalam foto unggahannya di Instagram, Bojar mengomentari kepindahan Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk. Warganet langsung bereaksi, dan meminta PSSI menaturaliasi sang wasit.

Seperti diketahui, kepindahan Egy ke Lechia Gdansk memang mendapat cukup menghebohkan sepak bola Polandia. Apalagi, dalam usia 17 tahun, Egy diberi hak mengenakan jersey keramat bernomor 10.

Egy memang baru bisa bermain di kompetisi kasta teratas Liga Polandia, Ekstraklasa, setelah usianya 18 tahun pada 7 Juli. Namun, popularitas pemain jebolan PPLP Ragunan itu sudah merebak.

Saking hebohnya pemberitaan media Polandia, wasit cantik nan populer, Karolina Bojar, pun langsung mengetahui siapa Egy.

Hal itu terungkap dari pertanyaan warganet asal Indonesia, dala foto unggahan Bojar di akun Instagram pribadinya, @borjameow.

“Apakah anda tahu tengang Egy Maulana Vikri?” tanya pemilik akun @prioharikristanto. Bojar pun langsung merespons pertanyaan itu: “Yup, pemain baru Indonesia di @ekstraklasa_official”.

Berhulu dari dialog itu, popularitas Borja langsung melebar hingga Indonesia. Tak sedikit warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan foto Bojar yang berpose bersama dua orang pria itu.

Ada yang memuji Egy, ada pula yang sekadar mengagumi kecantikan sang wasit.

Empat hari setelah unggahan itu, tepatnya pada Kamis (15/3), setidaknya ada 600 komentar yag mayoritas bahasa Indonesia.

Lucunya, ada yang sampai menyenggol akun PSSI agar mau menaturalisasi Bojar. “Ini yang wasjib dinaturalisasi @pssi__fai,” tulis @niam_kurniawan. Senada dengan @mochframuja yang berkomentar: “Naturalisasi ini @pssi__fai”.

Tak cuma itu, masih banyak komentar-komentar lucu dari warganet Indonesia yang coba menggoda Bojar. “Jangan lupa kalo ke indonesia mampir kerumah…. entar saya buatin kopi,” ajak @agesuwanda.

“Dek @bojarmeow besok abang mau kerumah bawa roti buaye sebagai pengikat rasa cinta kita,” goda @dubbergila.

(ira/JPC/sdf)



loading...

Feeds