Hasil Undian 8 Besar Liga Champions, Juventus Jumpa El Real, Wakil Inggris Saling Bunuh

Hasil undian 8 Besar Liga Champions.
Foto : uefa.com

Hasil undian 8 Besar Liga Champions. Foto : uefa.com

POJOKSUMUT.com, NYON-Laga super berat harus dilakoni Juventus yang harus berhadapan dengan Real Madrid. Ini menjaga pertandingan paling berat antardua tim besar Eropa. Ya, ini setelah hasil undian 8 besar UEFA Champions League (Liga Champions) baru saja dilakukan.

Sesuai hasil drawing yang baru saja dilakukan, Juventus dijadwalkan menjamu Real Madrid pada 3 April atau Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, di Juventus Stadium. Pada hari yang sama Sevilla menjamu Bayern Muenchen.

Sesuai jadwal perempat final Liga Champions, leg pertama akan dihelat pada 3 dan 4 April, kemudian leg kedua digelar pada 10 dan 11 April. Setelah itu dilakukan undian semifinal pada 12 April.

Pada 4 April atau Kamis (5/4/2018) dini hari WIB, giliran Barcelona menghadapi AS Roma di Camp Nou. Pada hari yang sama duel duo raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester City akan bentrok di Anfield.

Selanjutnya, leg kedua akan dihelat sepekan kemudian. Tepatnya pada 10 April atau Rabu (11/4/2018) dini hari WIB giliran Roma menjamu Barcelona di Stadion Olimpico.

Pada hari yang sama Manchester City menghadapi Liverpool di Etihad Stadium.

Super bigmatch Real Madrid leg 2 kontra Juventus akan dihelat pada 11 April atau Kamis (12/4/2018) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Bayern Muenchen juga menjamu Sevilla pada hari yang sama.

Sementara itu, dalam undian ini tak ada lagi sistem seeded dan pertimbangan tim yang berasal dari negara yang sama di babak ini. Aturan ini pun berimbas buruk bagi wakil Inggris.

Hanya menyisakan dua tim di perempat final, dua wakil Inggris sudah harus saling jegal untuk melaju ke semifinal. Ya, Liverpool harus berhadapan dengan Manchester City. Ini jelas menjadi kerugian bagi Inggris karena dipastikan hanya bisa mengirim satu wakil ke babak semifinal.

Berikut jadwal perempat final Liga Campions 2017/2018:

Leg pertama

3 April: Sevilla vs Bayern, Juventus vs Real Madrid
4 April: Barcelona vs Roma, Liverpool vs Man. City

Leg kedua

10 April: Roma vs Barcelona, Man. City vs Liverpool
11 April: Bayern vs Sevilla, Real Madrid vs Juventus

(fat/pojoksatu/ce1/adw/JPC/JPG/nin)



loading...

Feeds