Ngeri! Kesal Sering Jual Barang di Rumah, Abang Tikam Adik Hingga Tewas

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Abang beradik yakni F Silitonga alias Forgus dan Roy Silitonga terlibat pertengkaran hebat hingga berujung maut, di rumah mereka Jalan Sendok Kecamatan Medan Petisah, Jumat (16/3/2018) siang tadi.

Dalam pertengkaran itu, sang adik akhirnya tewas di tangan abang kandungnya sendiri usai ditikam menggunakan pisau.

Peristiwa ini lantas membuat heboh warga sekitar. Warga berbondong-bondong memadati rumah mereka.

Tak lama, petugas Polsek Medan Baru yang mendapat kabar tiba di lokasi. Polisi lalu mengamkankan Forgus untuk proses hukum lebih lanjut.

“Dari keterangan sejumlah saksi yang sudah dimintai keterangan, awalnya mereka bertengkar mulut. Keduanya kemudian bergumul,” ungkap Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu.

Ketika bertengkar mulut, keduanya kemudian mengambil senjata tajam seperti babat rumput, sekop dan pisau. Mereka lalu saling serang di halaman rumah.

“Pada saat korban (Roy) terjatuh, tersangka Forgus langsung menusukkan pisau ke tubuh adiknya. Korban lalu tersungkur dan nyawanya tak dapat ditolong, meski sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat,” sebut Victor.

Ia menambahkan, saat ini pelaku sudah diamankan beserta barang bukti untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Dari pemeriksaan sejauh ini belum ada mengarah bahwasanya pelaku mengalami gangguan jiwa. Motif sementara pelaku kesal karena korban sering menjuali barang yang ada di rumahnya,” tandas Vicktor. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Zero Waste City Wujudkan Keadilan Ekologis

Nur Hidayati Direktur Esekutif Nasional Walhi menyatakan Peringatan Hari Bumi harusnya dapat menjadi momentum memperluas gerakan penyelamatan lingkungan hidup di …