Sempat Viral di Medsos! Perampok Pejalan Kaki Ini Akhirnya Diringkus

Perampok yang akhirnya ditangkap Polsek Medan Area`.

Perampok yang akhirnya ditangkap Polsek Medan Area`.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Berakhir sudah aksi salah seorang komplotan perampok terhadap pejalan kaki di di Jalan Kancil Kelurahan Pandau Hulu II Kecamatan Medan Area beberapa waktu lalu.

Aksi pelaku yang terekam kamera pengintai atau CCTV dan sempat viral di media sosial (medsos), akhirnya diringkus personel dari Polsek Medan Area.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rudi Silalahi mengungkapkan, seorang pelaku yang ditangkap adalah Alfa Rezky Defni Yoan Daulay, warga Jalan Sentosa Lama Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan. Pemuda berusia 25 tahun ini ditangkap berdasarkan keterangan korban dan rekaman cctv yang disita polisi, kemarin malam.

Dijelaskan Rudi, dalam aksinya tersangka Alfa bersama komplotannya mendatangi pejalan kaki yang melintas di Jalan Kancil dan kebetulan sepi pada Minggu (11/3/2018) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

“Saat korban berjalan kaki, tiba-tiba didatangi empat orang pelaku dengan dua sepeda motor yang memepetnya. Pelaku langsung menghentikan korban dengan mengacungkan senjata berupa linggis sambil mengambil barang berharga,” ungkapnya, Sabtu (17/3/2018).

Korban yang ketakutan, hanya bisa pasrah. Harta bendanya dipreteli oleh para pelaku.

Aksi kawanan ini tidak berhenti di situ. Di rekaman CCTV lainnya di jalan yang sama, keempatnya kembali merampok seorang pria yang berjalan kaki bersama seorang perempuan. Sang pria kemudian dirampok oleh keempatnya dengan ancaman linggis.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan fakta-fakta di lapangan, tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan keempat pelaku terekam oleh CCTV dan sempat viral di media sosial. Teridentifikasi, pelaku sebanyak empat orang,” bebernya.

Ia menambahkan, saat ini kasusnya masih dikembangkan lebih lanjut untuk mengejar rekan-rekan tersangka yang masih buron. “Kita masih mengembangkannya dan tiga pelaku lain masih diburu,” tukasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Mengerikan! Al Difitnah Over Dosis

Mengenai kabar overdosis, Dian pun langsung menepisnya. Setahu dirinya, Al menjalani pemeriksaan MRI (magnetic rezonace imaging).