Begini Saran Dennis Wise untuk PSMS di Liga 1

Dennis Wise (tengah) dan Djajang Nurjaman saat gala dinner dengan sponsor utama PSMS, NorthCliff, Jumat (16/3/2018) malam.
Foto : nin/pojoksumut

Dennis Wise (tengah) dan Djajang Nurjaman saat gala dinner dengan sponsor utama PSMS, NorthCliff, Jumat (16/3/2018) malam. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Legenda Chelsea, Dennis Wise sejak Kamis (15/3/2018) berada di Medan dengan segala rangkaian acara. Selain coaching clinic di Stadion Mini Kebun Bunga, dia juga ikut dalam gala dinner bersama skuad PSMS yan digelar NorthCliff, Jumat (16/3/2018) malam.

Ini perkenalan keduanya dengan Legimin Raharjo dkk setelah pertemuan pertama dalam coaching clinic. Lalu seperti apa tanggapan Dennis Wise tentang Ayam Kinantan, dan apa pesannya untuk tim besutan Djajang Nurjaman yang akan bertarung di Liga 1?

Dennis sempat memuji Djanur-sapaan Djajang Nurjaman sebagai pelatih bagus. Untuk itu dia mengatakan PSMS sebagai tim yang baru promosi dari Liga 2 penting untuk bermain dengan percaya diri diantara para pesaing berat lainnya.

“Tahun pertama promosi ke Liga 1, lawan-lawan pasti bertanya-tanya sekuat apa kalian. Penting bagaimana kalian bermain. Mulailah menunjukkan keunggulan kalian, karena  itu merupakan hal yang penting,” ujarnya yang duduk di samping Djanur.

“Bermainlah dengan percaya diri karena sebagai tim yang baru promosi biasanya penuh dengan kepercayaan diri,” tegasnya.

“Dengan adanya pelatih tentunya akan mengorganisir pemain dengan baik. Pemain tentu mengetahui bagaimana yang pelatih inginkan saat tim bermain di lapangan. Sekarang tinggal bagaimana pemain melakukannya untuk meraih kemenangan,” jelasnya.

“Berupaya untuk tetap percaya dengan apa yang akan kalian raih. Siapa tahu bisa menjadi juara di akhir musim,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PSMS akan memulai laga perdana Liga 1 tanggal 24 Maret 2018 di kandang Bali United. Sepekan sebelumnya, tepatnya malam ini, Sabtu (17/3/2018), PSMS akan menjamu PSPS Pekanbaru, Riau dalam laga bertajuk uji coba, pukul 19.00 WIB di Stadion Teladan. Usai pertandingan, akan digelar launching jersey resmi tim untuk Liga 1 di lokasi yang sama. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Zero Waste City Wujudkan Keadilan Ekologis

Nur Hidayati Direktur Esekutif Nasional Walhi menyatakan Peringatan Hari Bumi harusnya dapat menjadi momentum memperluas gerakan penyelamatan lingkungan hidup di …