Govinda Bermalam Minggu dengan Mantan Terindah di PRSU

Govinda akan tampil di PRSU malam ini

Govinda akan tampil di PRSU malam ini

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) kembali dibuka Jumat malam 16 Maret 2018. Even akbar ini berlangsung selama sebulan.

Untuk memanjakan pengunjung, pihak penyelenggara telah menyiapkan sederetan artis penghibur dan berbagai acara.

Malam ini, Sabtu malam Minggu (17 Maret), di panggung utama, pengunjung bakal menyaksikan penampilan band Govinda.

Band yang dulu bernama Domino ini akan menghadirkan lagu-lagu hitsnya yang akrab di telinga seperti Mantan Terindah, Simpananku, Siapa yang Pantas, Mau Kamu Cuma Kamu dan lain-lain.

“Berdasarkan list perform artist dari Show Director Amsul Nababan, grup Govinda akan tampil di panggung utama bermalam minggu bersama pengunjung PRSU setelah pada malam pertama pembukaan PRSU dimeriahkan artis Risma AW AW alumni D`Academy,” terang Public Relation Diurnanta Qelanaputra, Sabtu pagi (17/3).

Govinda menurut Diur meski musiknya sederhana namun memiliki kekuatan dalam lirik dengan mengangkat topik perilaku menyimpang yang tren di masyarakat saat ini seperti kekasih simpanan, pelakor (perebut laki orang),  ataupun cinta lama bersemi kembali dengan mantan kekasih.

“Hal yang berkembang belakangan ini dan patut menjadikan setiap orang  introspeksi dan mengantisipasinya, demi keutuhan keluarga, ” ujar Diurnanta.

Disebutkan, Govinda akan tampil dengan performa terbaiknya di panggung besar dengan tata cahaya dan sound apik. Pengunjung hanya cukup membayar tiket di pintu masuk PRSU dan pertunjukan Govinda sendiri gratis.

Govinda terbentuk 7 Oktober 2008, bermula dari masing-masing personilnya yang rata-rata tergabung dari acara Reality Show Band di salah satu TV swasta.

Ade, Jeje, Luki, Izal yang mana bisa dibilang lulusan Dreamband 2004 memutuskan membentuk band yang awalnya bernama Domino.

Influence band ini berkiblat ke band-band dan musik-musik Eropa seperti The Beatles, Mew, Franz Ferdinand, Two Door Cinema Club, dll.

Selain Govinda, selama pelaksanaan PRSU masih ada deretan artis lain yang akan tampil seperti New Trio Macan hari Jumat 23 Maret, Wali Band pada Sabtu 24 Maret, Norman DIvo dan Selvi Bintang Pantura di tanggal 25 Maret.

Irma Dharmawangsa dan Sarwara pada Jumat 30 Maret, Adit D`Academy Minggu 1 April, Sarah D Academy Jumat 6 April, Sheila On 7 pada Sabtu 7 April, Tipe X MInggu 8 April, Lyla Band hari Jumat 13 April, Fade 2 Back 14 April.

Serta Lia pada Mjnggu 15 April 2018.

Sementara dari Kota Medan sendiri akan tampil band Horizon, HR7 Band dan lainnya.

Sedangkan acara pembukaaan resmi oleh Gubernur Sumatera Utara akan digelar pada hari Minggu 18 Maret 2018 di tempat yang sama.
(rel/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds