Ijeck Tamu Kehormatan Pernikahan Keluarga Tarigan

 
POJOKSUMUT. com, MEDAN-Calon Wakil Gubernur Sumut H Musa Rajekshah menghadiri undangan pernikahan Novita Sari Br Tarigan Tambak AmKeb dengan Ricky Marschal Sinaga, Sabtu (17/3/2018).

Novita Sari Br Tarigan Tambak merupakan putri dari Daud Tarigan Tambak-Ibu Ngarihi Br Barus SPd.

Sedangkan Ricky Marschal Sinaga merupakan putra Drs Jerry Sinaga-Sri Hayati Br Sebayang.

Di acara adat dan resepsi yang digelar di Jambur Gotongroyong Tuntungan itu, Musa Rajekshah yang telah diberikan marga Sembiring menjadi tamu kehormatan keluarga dua mempelai.

Bang Ijeck, sapaan karibnya, hadir didampingi sang istri Nyonya Ayu Barus.

Saat tiba, Bang Ijeck dan istri langsung diulosi oleh tokoh adat, Ngalemi Ginting.

“Selamat datang, Pak Ijeck adalah tamu kehormatan di keluarga yang berbahagia seiring dipakaikannya ulos ini,” kata Ngalemi.

Usai beberapa sesi adat, Bang Ijeck diperkenankan menyampaikan nasihat kepada yang menikah.

“Tak banyak yang saya sampaikan. Ya terkadang kebahagiaan tak bisa diucapkan. Saya turut bahagia atas pernikahan ini. Semoga Adinda Novita Sari dan Ricky Marschal bahagia sampai ke anak cucu tak terpisahkan sampai akhir hayat,” kata Bang Ijeck diamini undangan yang hadir.

Usai itu, keluarga dan kedua mempelai menyalami Bang Ijeck dan istri.

“Ya karena Bang Ijeck kan Sembiring, sedangkan keluarga yang sedang menggelar pernikahan adalah Tarigan Tambak. Anak lah yang menyalami bapak,” kata Uca Sinulingga, salah seorang tokoh SPSI yang berhadir di sana.  (*/rel/sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds

Zero Waste City Wujudkan Keadilan Ekologis

Nur Hidayati Direktur Esekutif Nasional Walhi menyatakan Peringatan Hari Bumi harusnya dapat menjadi momentum memperluas gerakan penyelamatan lingkungan hidup di …