Pesan Penting Sang Legenda untuk Skuad PSMS : Jangan Sekadar Lewat Saja di Liga 1

Skuad PSMS berfoto bersama dalam gala dinner yang digelar sponsor utama PSMS, NorthCliff, Jumat (16/3/2018) malam.
Foto : nin/pojoksumut

Skuad PSMS berfoto bersama dalam gala dinner yang digelar sponsor utama PSMS, NorthCliff, Jumat (16/3/2018) malam. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pesan penting diutarakan legenda hidup PSMS Medan, Parlin Siagian untuk skuad Ayam Kinantan dalam momen Gala Dinner yang digelar sponsor utama NorthCliff di Hotel JW Marriot, Jumat (16/3/2018) malam.

Mantan pemain PSMS yang ikut andil dalam memperebutkan Marahalim Cup tahun 1972/1973 ingin klub kebanggan Kota Medan ini kembali bangkit dan jaya. “Jangan banyak kalah daripada menangnya,” tegas Mantan Pelatih PSMS era 1985 ini saat memberikan kata sambutannya.

Pria yang memang dikenal blak-blakan dan apa adanya ini juga tak segan memberi kritikan di hadapan Legimin Raharjo dkk, petinggi PSMS dan legenda Chelsea, Dennis Wise yang duduk di depannya.

“Rasa persatuan dan kesatuan harus dijunjung. Jangan merasa satu pemain lebih dari yang lainnya,” timpalnya kepada pemain yang Jumat malam mengenakan setelan resmi jas berwarna hitam dengan logo PSMS dan NorthCliff di bagin dada kiri.

 

Skuad PSMS berfoto bersama Dennis Wise dan petinggi NorthCliff dalam gala dinner, Jumat (16/3/2018).
Foto : nin/pojoksumut

Parlin pun berharap musim ini, momen dimana PSMS bangkit dan berhasil masuk Liga 1 tidak berakhir sia-sia. “Kita ingin rasakan PSMS lebih baik, dan jangan sekadar lewat saja (di Liga 1),” ungkapnya.

Ucapan Parlin dibalas tepuk tangan riuh para suporter PSMS yang juga diundang dalam acara ini. Parlin tak sendiri yang hadir pada momen ini, ada legenda PSMS lainnya, seperti Nobon Kayamuddin juga Tumsila.

Sementara itu, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman mengatakan musim ini target yang digadang petinggi PSMS adalah bisa finis di peringkat lima besar. Meski diakuinya hal tersebut kurang realistis.

“Saya merasa tidak salah masuk ke PSMS. Ketika diminta Pak Edy (Rahmayadi) saya katakan iya tapi jangan diberi target muluk-muluk. Saya berani di peringkat 9-10 besar. Diiyakan beliau. Tapi belakangan Pak Dody Taher (CEO PSMS) minta targetnya lima besar. Cukup berat. Kita harus realistis. Banyak tim-tim besar seperti Persib, Madura United, Sriwijaya, Bali United, Persija dan banyak lainnya. Tapi, kami akan berusaha,” ungkapnya.

 

Dennis Wise (tengah) dan Djajang Nurjaman saat gala dinner dengan sponsor utama PSMS, NorthCliff, Jumat (16/3/2018) malam.
Foto : nin/pojoksumut

Apalagi, musim ini lanjutnya banyak pemain muda di PSMS. “Jadi yang senior (yang lokal) cuma Legimin. Yang lain di bawah 25. Saya yakin tahun depan PSMS dengan pemain yang ada saat ini bisa bicara banyak di sepakbola nasional,” bebernya.



loading...

Feeds

Zero Waste City Wujudkan Keadilan Ekologis

Nur Hidayati Direktur Esekutif Nasional Walhi menyatakan Peringatan Hari Bumi harusnya dapat menjadi momentum memperluas gerakan penyelamatan lingkungan hidup di …