Terkejut Lihat Razia Polisi, Pengendara Motor Ini Diduga Telan Sabu dan Gigit Jari Polantas

Pemuda yang ditangkap di Jalan Imam Bonjol. 
Foto : fir/pojoksumut

Pemuda yang ditangkap di Jalan Imam Bonjol. Foto : fir/pojoksumut


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pengendara sepeda motor Vixion plat BK 5352 AAQ sangat terkejut begitu melihat adanya razia petugas Polantas, di persimpangan Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol, Sabtu (17/3/2018) siang.

Pria yang mengaku bernama Pinot, warga Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia ini panik dan berusaha mengelak dari razia Polantas. Sebab, pemuda berusia 26 tahun tersebut tak menggunakan helm.

Namun, petugas Polantas berhasil menangkapnya. Sesaat sebelum ditangkap, pengendara roda dua ini kedapatan menelan barang yang diduga kuat sabu paketan kecil dari genggaman tangannya.

Kanit Patwal Polrestabes Medan, Tuchfat Lubis mengatakan penangkapan terhadap Pinot bermula saat dilakukannya razia Operasi Keselamatan Toba 2018 di kawasan itu.

“Kita melakukan penindakan terhadapnya karena tidak menggunakan helm. Pas diberhentikan, personel melihatnya menelan sesuatu dari tangannya seperti satu bungkusan plastik yang kita duga berisi sabu,” ungkap Tuchfat.

Ia menyebutkan, petugas yang memberhentikan pengendara itu sudah berusaha mengambil barang bukti yang diduga sabu. Namun, jari petugas malah digigitnya.

“Bungkusan yang ditelannya masih kita duga sementara ini narkoba jenis sabu. Oleh karena itu, untuk membuktikannya yang bersangkutan kita boyong ke Pos Lantas Lapangan Merdeka untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds