Waduh! Launching Skuad PSMS Kacau Balau, Begini Penampakannya…

Situasi launching PSMS di tengah lapangan Stadion Teladan. 
Foto : nin/pojoksumut

Situasi launching PSMS di tengah lapangan Stadion Teladan. Foto : nin/pojoksumut

POJOkSUMUT. com,  MEDAN-Kemenangan PSMS Medan atas PSPS, dalam laga uji coba perdana di Stadion Teladan usai direnovasi,  Sabtu (17/3/2018) malam ternoda.  

 

Pasalnya usai pertandingan sejatinya dilanjutkan dengan acara grand launching skuad PSMS untuk Liga 1. Sekaligus pengenalan jersey resmi Ayam Kinantan.

 

Namun,  sayangnya acara ini berakhir kacau balau.  Bukan layaknya launching tim, melainkan penampakkan serba remang dan nyaris gelap di tengah lapangan. Lampu hanya terang di satu titik yaitu papan background/banner untuk launching tersebut. 

 

Penonton menyerbu masuk ke lapangan dan berebut foto dengan pemain
Foto : nin/pojoksumut

Begitu banner dipasang.  Para pemain, pelatih dan manajemen dipanggil masuk ke lapangan.  Namun,  suasana gelap, pemain dibiarkan tanpa arahan berdiri di tengah lapangan, sementara suporter dan penonton berjubel masuk ke lapangan. Hampir setengah jam berlangsung akhirnya pemain dan manajemen bubar masuk kembali ke ruang ganti.

 

Tampak wajah-wajah penuh kekecewaan dari petinggi PSMS begitu melangkah keluar lapangan.

 

Sadney Urikhob menuju ruang ganti usai launching.
Foto : nin/pojoksumut

CEO PSMS,  Dody Taher yang diwawancarai saat keluar lapangan mengaku bingung.  “Saya juga bingung kenapa begini,” ujarnya singkat

 

Direktur Teknik PSMS,  Andry Mahyar yang terburu-buru keluar lapangan juga sama.  “Jangan tanya saya, manajer yang handle soal launching,” ungkapnya.

 

Manajer PSMS,  Tengku Edryansyah Rendy, juga tak kalah kalut. “Nanti.. nanti,” saat diminta keterangan oleh awak media.

Penonton sibuk selfie di background papan launching tim di tengah lapangan.
foto : nin/pojoksumut

Sementara pemandangan di lapangan,  di tengah lampu remang,  para pemain yang tersisa terhambat balik lantaran diajak selfie dan wefie oleh suporter dan penonton yang masuk begitu saja ke lapangan yang baru saja direnovasi.

 

Di antara keramaian,  tampak Local General Cordinator PT LIB untuk PSMS, Pesta Lumban Gaol yang selama ini bertanggung jawab memantau renovasi Stadion Teladan tampak kecewa berat.

 

 “Sedih saya, begitu lama kita menjaga lapangan,  rumput.  Tapi lihat malam ini.  Penonton masuk begitu saja ke tengah lapangan.  Padahal kemarin ada yang janji ke saya,  saat launching tidak ada ada yang masuk ke lapangan selain pemain.  Kecewa saya,” tegasnya.

 

Kurang lebih pukul 22.11 WIB,  lampu padam semuanya.  “Saya yang menyuruh lampu padam ini.  Kecewa saya begini jadinya. Harusnya sama-sama kita jaga stadion ini,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds