Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Jadi Begini

 Sebelum resmi putus, Zayn Malik terlihat bersama Gigi Hadid di New York City, pada 29 Januari lalu. (splash news via Aceshowbis)

Sebelum resmi putus, Zayn Malik terlihat bersama Gigi Hadid di New York City, pada 29 Januari lalu. (splash news via Aceshowbis)

POJOKSUMUT.com, Setiap mawar memiliki duri, dan setiap perpisahan mengilhami pembuatan tato baru?

Pasca putus dengan kekasihnya, Gigi Hadid pada 14 Maret lalu, setidaknya itu yang dilakukan penyanyi muda Zayn Malik, yakni mematri sebuah tato di tubuhnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, pelantun Pillowtalk itu mengunggah fotonya saat ditato di akun Instagram-nya @zayn. Tato tersebut bergambar bunga mawar dengan tangkai berduri dan di gambar pada bagian belakang kepala hingga lehernya.

Pascaputus dari Gigi Hadid, Zayn Malik menunjukkan tato barunya, mawar berduri. (aceshowbiz)

Bunga mawar tentu bukan koleksi tato pertama ekspresif Zayn, sebelumnya dia juga mentato mata Gigi Hadid di bagian dadanya. Dilansir dari E! hubungan dua tahun Zayn dengan Gigi Hadid berakhir karena perbedaan cara hidup.

“Mereka hanya berbeda cara hidup. Pekerjaan Gigi Hadid membuatnya menjadi perhatian publik. Semakin banyak dia berbagi ke luar maka semakin banyak pekerjaan yang didapat,” kata seorang sumber kepada E!.

Dalam foto yang diunggahnya juga tampaknya, Zayn Malik akan menambahkan tato baru lainnya di bagian leher. Kira-kira tato apalagi yang akan dipatri oleh mantan personel One Direction ini? Mari kita nantikan.

(yln/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds