Ternyata Andy /Rif Jago Silat, Jadi Tokoh Film Ini

 Tokoh Dewa Tuak di film Wiro Sableng yang diperankan oleh Andi Rif. (Istimewa)

Tokoh Dewa Tuak di film Wiro Sableng yang diperankan oleh Andi Rif. (Istimewa)

POJOKSUMUT.com, Karakter para tokoh dalam film Wiro Sableng terus diumumkan. Menyusul tiga poster karakter utama yang telah dirilis pada Februari lalu, kini Lifelike Pictures merilis poster karakter Dewa Tuak. Tokoh tersebut diperankan oleh musisi Andy/rif.

Dewa Tuak menjadi karakter individu keempat yang diperkenalkan oleh Lifelike Pictures melalui media sosialnya.

Dengan perilisan poster karakter Dewa Tuak, Sheila Timothy selaku Produser secara perlahan ingin mengungkap satu per satu karakter pendukung dalam film Wiro Sableng yang dirancang oleh Adrianto Sinaga selaku Production Designer.

Karakter Dewa Tuak adalah seorang pendekar berselempang kain putih dengan jenggot putih yang panjangnya hingga ke dada. Dia selalu membawa bumbung bambu berisi tuak murni yang tergantung di punggungnya.

Bumbung bambu tersebut menjadi salah satu senjata andalannya, selain seutas benang sutra halus dan tuak itu sendiri. Selain itu, Dewa Tuak juga merupakan guru dari Anggini, yang diperankan oleh Sherina Munaf.

“Andy/rif ternyata memiliki latar belakang bela diri silat, ia pernah seperguruan dengan Yayan Ruhian di Pencak Silat Tenaga Dasar (PTSD), sebelum akhirnya memutuskan fokus di dunia tarik suara,” kata Sheila Timothy lewat keterangannya kepada JawaPos.com, Senin (19/3).

Dengan diumumkannya karakter Dewa Tuak ini, total sudah ada 4 tokoh yang dimunculkan untuk film Wiro Sableng.

Sebelumnya, ada penampakan Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf sebagai Anggini, dan Fariz Alfarazi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti.

Film Wiro Sableng merupakan co-produksi Lifelike Pictures dengan 20 Century Fox yang diproduseri oleh Sheila Timothy.

Bangku sutradara diisi Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Seno Gumira Ajidarma, Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy. Wiro Sableng akan tayang di bioskop mulai September 2018 mendatang.

(ded/JPC/sdf)



loading...

Feeds