Apes! Rindu Tak Tertahan, Pulang Kampung, Eh Langsung Diciduk Polisi

Tersangka yang mencuri lembu warga.

Tersangka yang mencuri lembu warga.

POJOKSUMUT.com, SIMALUNGUN-Buronan kasus pencurian lembu di kawasan Perdagangan Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, akhir ditangkap petugas Polsek Perdagangan.

Pelaku pencurian yang diketahui berinisial SH alias Dion, ditangkap saat kembali ke kampung halamannya di Kecamatan Bandar karena rindu, kemarin sekira pukul 23.30 WIB, Senin (19/3/2018).

“Tersangka Dion tidak berkutik saat petugas menyergapnya ketika ia kembali ke rumah. Selama ini dia melarikan diri dari kejaran polisi,” kata Kapolsek Perdagangan AKP Daniel A Tambunan, Selasa (20/3/2018).

Dijelaskan Daniel, Dion merupakan tersangka kasus pencurian lembu di areal kebun kelapa sawit PT PP Lonsum Bahlias pada bulan Juni 2017 lalu.

“Saat itu polisi berhasil meringkus komplotannya serta menyita barang bukti 1 ekor lembu jantan dan 1unit mobil Avanza BK 1471 MT warna hitam BB. Sedangkan Dion berhasil melarikan diri,” terang Daniel.

Sejak saat itu, Dion ditetapkan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Mungkin dia pikir dia sudah tidak dicari lagi, padahal kita tetap memburu pelaku kejahatan ini,” tandas Daniel. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds