DOR! Jaringan Narkoba Terkapar Ditembak BNN di Depan Prime One School Medan

Pria yang diduga jaringan narkoba ditembak, Selasa (20/3/2018).
Foto : ist

Pria yang diduga jaringan narkoba ditembak, Selasa (20/3/2018). Foto : ist

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dikabarkan menembak seorang jaringan narkoba di Medan, Selasa (20/3/2018) pagi.

Informasi diperoleh di lokasi, sindikat peredaran gelap narkoba tersebut ditembak saat dilakukan penyergapan di depan gedung Prime One School, Jalan Tritura Medan.

Pria yang mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru dengan celana jeans itu, ditembak pada bagian pinggangnya. Sebab, darah segar masih mengalir di tubuh pria yang diduga jaringan narkoba tersebut.

Alim, salah seorang warga sekitar mengaku sempat menyaksikan penembakan tersebut yang berlangsung singkat. Pria yang ditembak itu sebelumnya sedang menumpang becak bermotor (betor) bersama seorang rekannya.

“Mereka sempat diteriaki sama orang yang naik mobil di belakangnya. Lalu, orang yang di dalam mobil itu bilang kepada bapak-bapak yang baru mengantarkan anaknya ke sekolah untuk menghalangi. Itulah dihalangi bapak-bapak itu dan mereka langsung berhenti,” ungkapnya.

Setelah berhenti, keduanya langsung berusaha kabur. Petugas yang melihat langsung memberikan tembakan peringatan namun. Salah seorang di antaranya tak mengindahkan peringatan petugas, sehingga dilakukan tembakan mengarah terhadapnya.

“Dari mana petugasnya enggak tahu pasti, tapi katanya yang nembak dari BNN,” ujar Alim.

Selanjutnya, sejumlah petugas berpakaian preman langsung mengamankan pria yang ditembak tersebut dan juga seorang rekannya.

Tak lama, personil Polsek Patumbak yang mendapat kabar tiba di lokasi untuk mengamankan situasi. Pasalnya, menjadi perhatian warga dan pengendara yang melintas.



loading...

Feeds