Pria yang Ditembak BNN Dikabarkan Asal Riau

Pria yang diduga jaringan narkoba ditembak, Selasa (20/3/2018).
Foto : ist

Pria yang diduga jaringan narkoba ditembak, Selasa (20/3/2018). Foto : ist



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pria yang ditembak petugas BNN RI karena diduga jaringan narkoba saat dilakukan penyergapan di depan gedung Prime One School Jalan Tritura Medan, Selasa (20/3/2018) pagi tadi, dikabarkan berasal dari Riau.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pria yang ditembak itu disebut-sebut bernama Ambri Harahap warga Jalan Cimpedak Gg Sawit Desa Rimba, Dumai, Riau. Pria itu berusia sekitar 36 tahun.

Kini, pria yang mengenakan kemeja lengan pendek dan jeans warna biru masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan. Dia menderita luka tembak dari punggung belakang tembus ke perut.

Tak hanya pria tersebut, petugas BNN RI juga mengamankan dua rekannya dengan barang bukti satu tas diduga berisi sabu-sabu. Selain itu, diamankan juga satu unit mobil Fortuner warna silver plat BM 1377 RE.

Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari yang dikonfirmasi awak media dari Medan belum mau membeberkannya. Meski begitu, ia membenarkan penyergapan yang dilakukan anggotanya.

“Benar, sabar dan sebentar ya,” ujarnya singkat. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Zero Waste City Wujudkan Keadilan Ekologis

Nur Hidayati Direktur Esekutif Nasional Walhi menyatakan Peringatan Hari Bumi harusnya dapat menjadi momentum memperluas gerakan penyelamatan lingkungan hidup di …