Akui Buta Kekuatan Lawan, Striker PSMS Ini Tak Ingin Kalah dari Bali United

Sadney Urikhob (dua dari kiri) saat mendengarkan instruksi Djajang Nurjaman di sela-sela kedatang Dennis Wise di Stadion Kebun Bunga, beberapa waktu lalu.
Foto : nin/pojoksumut

Sadney Urikhob (dua dari kiri) saat mendengarkan instruksi Djajang Nurjaman di sela-sela kedatang Dennis Wise di Stadion Kebun Bunga, beberapa waktu lalu. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, STRIKER PSMS, Sadney Urikhob mengusung optimisme tinggi jelang laga kontra Bali United, 24 Maret 2018 mendatang. Dia menyebutkan tak ingin memulai pertandingan di Kompetisi Liga 1 dengan kekalahan.

“Tentu target saya dan tim adalah untuk meraih tiga poin dan menang. Kami ingin memulai kompetisi dengan capaian yang bagus dan level yang tinggi. Kami akan bertanding maksimal untuk mencapai itu,” ujar pesepakbola Namibia tersebut.

Kalah, tidak ada dalam kamus pemain berusia 26 tahun tersebuut. “Kalau tidak bisa meraih tiga poin, paling tidak kami bisa membawa pulang satu poin. Terpenting, kami tidak ingin kalah di laga perdana,” pemain yang sebelumnya berkarir di Liga Thailand ini.

Lalu bagaimana dengan tim lawan? Pemain yang baru kali pertama merumput di Indonesia ini tak banyak tahu. “Saya sama sekali tidak tahu tentang Bali United,” tegasnya.

Diapun tak ingin mencari tahu dengan browsing di mesin pencarian google. Dia juga tidak mengetahui soal deretan pemain berkelas seperti Lilipaly, Spaso atau bahkan Irfan Bachdim.

“Saya tidak mencari tahu tentang mereka. Termasuk para pemainnya. Jujur saja, saya tidak tahu soal mereka. Saya sama sekali tidak tahu tentang Bali United. Target pribadi saya adalah memenangkan pertandingan. Itu saja,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds