Catat! Inilah Jadwal Lengkap PSMS Satu Musim di Liga 1 Tahun 2018

Skuad PSMS

Skuad PSMS

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS akan menjalani laga perdana Kompetisi Liga 1 Tahun 2018 melawan Bali United, 24 Maret di Stadion I Wayan Dipta.

Tiga tim papan atas akan menjadi lawan beruntun PSMS. Ya, Legimin Raharjo dkk harus menjadi tim tamu pada laga awalnya dengan lawan yang super berat.

Tidak hanya itu, laga keduapun tak kalah seru. Di mana, PSMS akan menjamu Bhayangkara FC, pada 30 Maret 2018 di Stadion Teladan.

Seminggu kemudian, 6 April 2018, Ayam Kinantan akan meladeni Persija Jakarta juga di Stadion Teladan.

Musim ini, PSMS sama seperti klub rival lainnya akan menjalani 17 partai home dan away.

Dari 34 laga, ada 29 laga PSMS disiarkan langsung di televisi nasional. Sementara lima laga lainnya disiarkan secara streaming.

Sekum PSMS, Julius Raja menjelaskan, saat ini pihaknya sudah menerima rilis jadwal resmi dari PT LIB. Tidak banyak perubahan jadwal dari draft yang sebelumnya disoundingkan.

“Hanya perubahan jam pertandingan. Saat lawan Bali United dan Bhayarangkara FC berubah menjadi 18.30 WIB, sebelumnya pukul 15.30 WIB,” ujarnya.

Berikut jadwal home dan away PSMS selama satu musim.

 

(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Zero Waste City Wujudkan Keadilan Ekologis

Nur Hidayati Direktur Esekutif Nasional Walhi menyatakan Peringatan Hari Bumi harusnya dapat menjadi momentum memperluas gerakan penyelamatan lingkungan hidup di …