Dipanggil Timnas Lagi, Ezra Walian Akan Lakukan Ini

Ezra Walian

Ezra Walian

 

POJOKSUMUT.com, Ezra Walian tak sabar segera kembali memperkuat Timnas Indonesia kembali usai dipanggil Luis Milla. Dia ingin menggunakan kepercayaan pelatih dengan cetak gol ke gawang Singapura, Rabu (21/3/2018).

Semenjak gabung Almere City, Ezra memang nyaris luput dari pengamatan Luis Milla. Namun kali ini penyerang 20 tahun itu kembali dicoba untuk hadapi Singapura, di Stadion Nasional.

Kepercayaan tersebut jelas ingin dibayar lunas dengan penampilan apik. Dia membidik gol ke gawang Singapura esok agar bisa menarik perhatian Milla dan main di Asian Games 2018.

“Senang bisa kembali menjadi bagian Timnas. Ini akan menjadi motivasi saya agar nanti menjadi bagian dari Timnas Indonesia di Asian Games. Singapura pasti bermain maksimal, tapi kami yakin,” ungkap Ezra sebelum laga.

Ezra sendiri punya alasan Timnas Indonesia bisa menang di Singapura. Menurutnya, pasukan Milla sudah sangat kompak, tak seperti awal-awal ketika dia bergabung.

“Jelas kami mengincar kemenangan, saya berharap bisa mencetak gol. Jadi kami harus bermain sangat baik besok,” tandas dia.

(ies/JPC/sdf)



loading...

Feeds