Dukun Brasil Bilang Neymar Tak Akan Main di Piala Dunia 2018

 Neymar tergeletak, meringis kesakitan hingga harus ditandu pada laga PSG kontra Marseille. (Francois Denat/CulturePSG)

Neymar tergeletak, meringis kesakitan hingga harus ditandu pada laga PSG kontra Marseille. (Francois Denat/CulturePSG)

 

POJOKSUMUT.com, Superstar Brasil, Neymar masih diragukan bisa tampil di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli nanti.

Bahkan ahli nujum kondang Brasil, Carlinhos Vidente jauh-jauh hari sudah meramal Neymar akan cedera dan tak bisa membela negaranya di Piala Dunia 2018. Ramalan itu disampaikan Vidente pada Desember lalu.

Menurut penerawangannya saat tampil pada acara ramalan akhir tahun di salah satu stasiun televisi Brasil, Vidente menyebut masa pemulihan Neymar memakan waktu lima sampai tujuh bulan.

“Neymar tak akan akan pergi ke Piala Dunia karena mengalami cedera. Namun Brasil akan tetap finis di posisi antara peringkat ketiga atau keempat,” kata Vidente tiga bulan silam seperti dikutip Mirror.

Sebelum Piala Dunia 2014 Brasil lalu bergulir, Vidente memprediksi kalau tim Samba akan kalah sebelum final. Faktanya, Brasil dibantai 1-7 oleh Jerman di semifinal.

Bagaimana untuk tahun ini ? “Jerman akan mempertahankan gelarnya musim ini di Rusia,” prediksi Vidente.

Tapi, Neymar sepertinya ingin menepis ramalan Vidente. Bintang PSG itu sudah mulai muncul di hadapan publik.

Dia meninggalkan vilanya di Mangaratiba dan berada di Sao Paulo untuk menghadiri ulang tahun adik pacarnya.

Seolah ingin menunjukkan proses pemulihan cedera metatarsal di kakinya, Neymar datang tak lagi memakai proteksi kaki. Tak lupa Neymar pamer kemampuannya berjoget dengan satu kaki.
(dra/bas/jpg/sdf)



loading...

Feeds